Marlon da Silva Siap Bersaing dengan Rekan Satu Agen

By Segaf Abdullah - Rabu, 12 April 2017 | 07:10 WIB
Striker asing Persiba Balikpapan, Marlon da Silva (kiri) saat membela timnya yang uji coba kontra PS UM di lapangan luar Stadion Gajayana, Kota Malang,  Sabtu (8/4/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Striker asing Persiba Balikpapan, Marlon da Silva (kiri) saat membela timnya yang uji coba kontra PS UM di lapangan luar Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (8/4/2017).

Striker Persiba Balikpapan, Marlon da Silva (27), siap meramaikan daftar top scorer Liga 1 musim 2017. Meskipun, eks bomber Mitra Kukar itu diprediksi bakal kembali bersaing dengan rekan satu agennya yakni, bomber Semen Padang, Marcel Sacramento.

Hal itu dikatakan Marlon da Silva kepada JUARA selepas acara peresmian Go-Jek Traveloka Liga 1 di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017).

Pada Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016, Marlon mencetak 16 gol buat Mitra Kukar. Jumlah torehan tersebut menjadikan pemain asal Brasil itu duduk di urutan keempat dalam daftar pencetak gol terbanyak.

Tiga kompatriot Marlon menempati daftar tiga besar top scorer. Mereka adalah Alberto Goncalves (Sriwijaya FC, 25 gol), Marcel Sacramento (Semen Padang, 21 gol), dan Luiz Junior (Barito Putera, 17 gol).

Adapun Marlon dan Marcel merupakan dua striker haus gol yang berada dalam naungan agen pemain asal Cile, Nelson Sanchez.

Baca Juga:

"Saya berteman baik dengan Marcel. Ya, semoga kami dapat bersaing lagi di deretan top scorer untuk Liga 1," tutur Marlon.

"Sudah menjadi tugas mencetak gol. Tetapi, saya juga membutuhkan dukungan dari rekan-rekan satu tim," kata dia.

Di samping itu, penampilan berkesan Marlon pada TSC, membuat Mitra Mania, fans tim Mitra Kukar berharap sang pemain untuk kembali.

Akan tetapi, tim berjulukan Naga Mekes tersebut kini sudah mendapatkan striker subur Liga Myanmar yang juga berasal dari Brasil, Cesar Augusto (31).


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X