Inter Milan, Menderita Tanpa Roberto Gagliardini

By Dwi Widijatmiko - Rabu, 12 April 2017 | 22:59 WIB
Aksi gelandang Inter Milan, Roberto Gagliardini, saat melawan Juventus dalam laga lanjutan Serie A 2016-2017 di Stadion Juventus, Turin, pada 5 Februari 2017.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Aksi gelandang Inter Milan, Roberto Gagliardini, saat melawan Juventus dalam laga lanjutan Serie A 2016-2017 di Stadion Juventus, Turin, pada 5 Februari 2017.

 Satu kejadian mungkin bisa dianggap sebagai sebuah kebetulan. Tapi, kalau terjadi dua kali beruntun, rasanya bukan kebetulan lagi. Hal inilah yang sedang menimpa Inter.

Inter Milan sempat dipenuhi optimisme setelah mengganti pelatih Frank de Boer dengan Stefano Pioli.

Peringkat mereka di klasemen naik dari papan tengah ke posisi keempat sehingga Inter sempat berharap bisa ikut bersaing memperebutkan tiket ke Liga Champions.

Tetapi, dua kekalahan berturut-turut dari Sampdoria (3/4/2017) dan Crotone (9/4/2017) membuat Inter jatuh lagi ke peringkat ketujuh.

Inter kini sudah tertinggal 12 poin dari Napoli, yang menempati tangga ketiga alias posisi terakhir, yang akan memperoleh tiket ke Liga Champions.

Baca juga:

Ada benang merah yang menghubungkan dua kekalahan dari Sampdoria dan Crotone, yang berakibat fatal pada peluang Inter lolos ke Liga Champions.

Roberto Gagliardini tidak hadir dalam dua pertandingan itu. Gagliardini bermain selama 45 menit dalam laga menghadapi Sampdoria.

Saat itu, Inter masih unggul 1-0. Tetapi, Gagliardini mengalami cedera dan ditarik keluar pada pergantian babak.

Di babak kedua, Inter kebobolan dua gol dan akhirnya kalah 1-2!

Gagliardini belum pulih dari cedera itu saat Inter bertemu Crotone. Tanpa kehadirannya, Inter sudah kebobolan dua gol pada paruh pertama babak pertama. Mereka akhirnya kalah lagi 1-2.

Dua kekalahan itu semakin menjelaskan betapa besarnya pengaruh Gagliardini terhadap permainan Inter.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Fcinter1908


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X