FIFA Sambut Liga 1 Lewat Foto Michael Essien

By Segaf Abdullah - Selasa, 11 April 2017 | 16:32 WIB
Logo FIFA yang diambil dari kantor pusat di Zurich, Swiss, pada 9 Oktober 2015.
HAROLD CUNNINGHAM/GETTY IMAGES
Logo FIFA yang diambil dari kantor pusat di Zurich, Swiss, pada 9 Oktober 2015.

Euforia menjelang Liga 1 bergulir tidak hanya dirasakan di Indonesia. Melalui akun Twitter resminya, @FIFAcom, FIFA menambah semarak gaung kompetisi resmi yang kembali menyapa negeri ini.

Lewat Twitter, FIFA mengunggah foto marquee player Persib Bandung, Michael Essien. Induk organisasi sepak bola dunia itu pun menginformasikan bahwa Liga 1 bakal dimulai akhir pekan ini.

Hingga tulisan ini dibuat, unggahan tersebut telah dikicaukan kembali oleh 4 ribu lebih akun dan disukai hampir 2500 akun.

Foto Essien tersebut diambil saat pemain berusia 34 tahun itu menjadi perwakilan Persib pada peresmian Go-Jek Traveloka Liga 1 di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Senin (10/4/2017).

Baca Juga:

Sebelumnya, FIFA juga mengunggah foto Essien saat menandatangani kontrak bersama Persib.

Tidak hanya eks pemain Chelsea itu, akun Instagram FIFA, @fifaworldcup, juga menampilkan perkenalan Carlton Cole sebagai badigar anyar skuat Maung Bandung.

Adapun Liga 1 dijadwalkan bergulir pada Sabtu (15/4/2017). Laga Persib kontra Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) bakal menjadi pembuka.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Twitter/@FIFAcom


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X