Djarot Syaiful Hidayat Sambangi Latihan Persija

By Segaf Abdullah - Selasa, 11 April 2017 | 21:50 WIB
Wakil Gubernur Petahanan, Djarot Syaiful Hidayat, berpose bersama para Pemain Persija. Djarot menyambangi sesi latihan Persija di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Selasa (11/4/2017) sore WIB.
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Wakil Gubernur Petahanan, Djarot Syaiful Hidayat, berpose bersama para Pemain Persija. Djarot menyambangi sesi latihan Persija di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Selasa (11/4/2017) sore WIB.

Wakil Gubernur petahanan DKI Jakarta, Djarot Syaiful Hidayat, melontarkan pernyataan menarik. Menurut politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu, Persija Jakarta bisa memanfaatkan Rusunawa Cup untuk mencari pemain muda.

Hal itu dikatakan Djarot Syaiful Hidayat seusai menghadiri sesi latihan Persija di lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Selasa (11/4/2017) sore WIB.

"Seharusnya, Persija mencari pemain di rusun. Setiap tahun Pemda (DKI Jakarta) kan mengadakan Rusunawa Cup," ucap Djarot kepada wartawan.

"Persija harus melakukan regenerasi pemain agar tidak tergantung pemain asing. Coba lihat Persipura, mereka punya pemain muda asli Papua," kata eks Wali Kota Blitar itu.

Baca Juga:

Yang menarik lagi, Djarot menargetkan Persija untuk bertengger di lima besar. Dia juga mengatakan bahwa Stadion BMW di Sunter akan dibangun pada 2018.

"Untuk stadion, Persija wajib menggunakan BMW. Namun, karena masih ada masalah, pembagunan stadion belum terlaksana," tutur Djarot.

Permasalahan memang masih terjadi menyoal pembangunan Stadion BMW. Pemda dan warga sekitar mengklaim tanah yang dibangun adalah milik mereka masing-masing.

Sebelumnya, Persija memang mempunyai program untuk lebih dekat dengan warga Jakarta khususnya Jakmania. Tim ibu kota berlatih di luar markasnya di Halim, Jakarta Timur, setiap dua pekan sekali.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X