Persija Kemungkinan Berbagi Kandang dengan Bhayangkara FC

By Segaf Abdullah - Selasa, 11 April 2017 | 21:15 WIB
Aksi bek Persija Jakarta, Maman Abdulrahman (tengah), dalam pertandingan uji coba menghadapi tim nasional Indonesia U-22 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Rabu (5/4/2017).
HERK AYANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Aksi bek Persija Jakarta, Maman Abdulrahman (tengah), dalam pertandingan uji coba menghadapi tim nasional Indonesia U-22 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Rabu (5/4/2017).

Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade, buka suara tentang kabar terbaru calon markas tim ibu kota pada Liga 1. Menurut dia, skuat Macan Kemayoran bakal berbagi kandang dengan Bhayangkara FC.

Persija dan Bhayangkara FC akan sama-sama menghuni Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, untuk mengarungi Liga 1 musim 2017.

Hal itu dikatakan Gede Widiade seusai menghadiri sesi latihan Persija di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Selasa (11/4/2017) sore WIB.

"Insya Allah, kami bermain di Stadion Patriot. Ya, Bhayangkara FC juga di sana," ucap Gede kepada wartawan.

"Saya sudah bicara kok dengan Walikota Bekasi, tinggal jadwalnya saja nanti yang diatur agar tidak bentrok," tutur pria yang juga menjabat sebagai COO Bhayangkara FC.

Baca Juga:

Sementara itu, pelatih Persija, Stefano Cugurra, mengungkapkan bahwa timnya tetap akan berkandang di Stadion Patriot. Hal itu diketahui juru taktik asal Brasil itu dari pihak manajemen.

Selain Persija dan Bhayangkara FC, Stadion Patriot juga bakal digunakan oleh dua tim Liga Nusantara yakni, Patriot Candrabhaga FC dan Jakarta FC.

Peluang Patriot Candrabhaga FC menggunakan Stadion Patriot paling besar dan akan diprioritaskan. Maklum, tim yang baru dibentuk pada Rabu (5/4/2017) merupakan klub asli Bekasi.

Sebelumnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi enggan membiarkan dua tim dari liga yang sama bermarkas di Stadion Patriot.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X