Jelang Dijamu Persiba, Dua Pemain U-23 Persija Cedera

By Segaf Abdullah - Rabu, 12 April 2017 | 09:01 WIB
Aksi gelandang baru Persija, Muhammad Hargianto (depan), pada laga uji coba timnas Indonesia kontra Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Aksi gelandang baru Persija, Muhammad Hargianto (depan), pada laga uji coba timnas Indonesia kontra Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3/2017).

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, menegaskan timnya sudah siap mengarungi Liga 1. Namun, dua pemain U-23 tim ibu kota, Pandi Lestaluhu dan Muhammad Hargianto masih dibekap cedera.

Hal itu dikatakan Teco, sapaan Stefano Cugurra, selepas memimpin sesi latihan Persija di lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Selasa (11/4/2017) sore WIB.

Pada laga pertama, tim ibu kota dijadwalkan bersua Persiba Balikpapan di Stadion Gajayana, Malang, Minggu (16/4/2017).

"Persiapan kami sudah cukup bagus untuk melawan Persiba. Saya sudah pegang tim ini sejak Piala Presiden. Kini, tim sudah lebih oke," ucap Teco kepada wartawan.

Baca Juga:

Teco juga memastikan bahwa Persija tidak lagi melakoni laga uji coba. Juru taktik berusia 42 tahun menganggap Ismed Sofyan dkk sudah siap 100 persen untuk laga perdana.

Akan tetapi, Teco ragu untuk menurunkan dua pemain mudanya dalam laga versus Persiba. Kedua pemain tersebut yakni, Muhammad Hargianto dan Pandi Lestaluhu yang masih dalam tahap pemulihan cedera.

Liga 1 mulai bergulir Sabtu (15/4/2017). Laga Persib Bandung kontra Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) akan menjadi pembuka.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X