The Hunter Pergi dari Schalke Akhir Musim Ini

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 12 April 2017 | 21:45 WIB
Klaas-jan Huntelaar dalam laga Schalke melawan Hertha Berlin, 11 Maret 2016.
ODD ANDERSEN/AFP
Klaas-jan Huntelaar dalam laga Schalke melawan Hertha Berlin, 11 Maret 2016.

Klaas-Jan Huntelaar mengonfirmasi akan pergi dari Schalke 04 pada akhir musim ini. Kendati demikian, pemain dengan julukan The Hunter ini menutup kemungkinan pindah ke klub asal China atau Turki.

Klaas-Jan Huntelaar mengaku frustrasi dengan nasib kariernya di Veltins-Arena musim 2016-2017. Sejauh ini, penyerang berusia 33 tahun itu baru lima kali tampil sebagai starter di Bundesliga.

Minimnya menit bermain membuat The Hunter memilih untuk angkat kaki dari Schalke 04. Belakangan, ia juga dikait-kaitkan dengan mantan klubnya, Ajax Amsterdam.

"Saya tidak puas dengan apa yang terjadi di Schalke saat ini. Kontrak saya akan berakhir dan sekarang merupakan tahun terakhir saya di sini," kata Huntelaar seperti dilansir De Telegraaf.

Di mana klub yang akan menjadi persinggahan Huntelaar masih belum jelas. Namun, pemain yang mengemas 76 caps bersama tim nasional Belanda itu memastikan tak akan pindah ke China atau Turki.

"Klub mana yang akan menjadi tujuan saya berikutnya belum dapat dipastikan. Saya masih termotivasi dan bisa bermain di level tertinggi," kata Huntelaar.

Baca juga

"Ada peluang bagus untuk saya kembali tinggal di Belanda. Saya tidak akan pindah ke klub di China atau Turki," ujar dia.

Ditambah musim ini, Huntelaar sudah tujuh tahun berstatus pemain Schalke. Selama itu, ia telah mencetak 125 gol dan 35 assist dari 234 penampilan di semua kompetisi.


Editor : Estu Santoso
Sumber : De Telegraaf


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X