Schweinsteiger Tak Dendam kepada Mourinho

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 12 April 2017 | 07:36 WIB
Gelandang Chicago Fire, Bastian Schweinsteiger (tengah), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Montreal Impact dalam pertandingan MLS di Stadion Toyota Park, Bridgeview, Illinois, Amerika Serikat, pada 1 April 2017.
DYLAN BUELL/GETTY IMAGES
Gelandang Chicago Fire, Bastian Schweinsteiger (tengah), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Montreal Impact dalam pertandingan MLS di Stadion Toyota Park, Bridgeview, Illinois, Amerika Serikat, pada 1 April 2017.

Eks gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger (32), menanggapi permintaan maaf mantan pelatihnya, Jose Mourinho. Menurut Schweinsteiger, dia tidak dendam terhadap Mourinho.

Mourinho sempat menyatakan penyesalan terhadap perlakuannya pada Schweinsteiger. Dia tidak memasukkan nama gelandang asal Jerman tersebut ke skuat Setan Merah untuk musim 2016-2017.

Bahkan, Mourinho sempat mengasingkan suami dari eks petenis pro, Ana Ivanovic, itu dari tim utama dan memerintahkannya berlatih sendiri atau bersama tim muda United.

Baru pada laga perempat final Piala FA kontra West Ham, 30 November 2016, Schweinsteiger menjalani gim perdananya musim ini meski hanya beraksi selama empat menit.

Setelah Schweinsteiger hengkang ke Chicago Fire, Mourinho mengungkapkan penyesalan. 

"Schweinsteiger masuk dalam kategori pemain yang membuat saya menyesal atas perlakuan saya padanya. ketika ia meminta pergi, saya langsung setuju," kata Mourinho akhir Maret lalu.

"Saya menyesal atas perbuatan saya dan dia tahu itu. Saya akan merindukan pria baik, seorang profesional yang sangat berpengaruh positif di sesi latihan," ucap Mou.

Baca Juga:

Menurut Schweinsteiger, situasinya bersama Man United memang sulit.

"Situasi antara saya dan Mourinho memang disayangkan, tetapi saya berharap yang terbaik untuk Man United," kata eks pemain FC Bayern Muenchen tersebut.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Sport Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X