Napoli Bidik Target Peringkat Kedua Musim Ini

By Jumat, 14 April 2017 | 08:16 WIB
Ekspresi dua penyerang Napoli, Lorenzo Insigne (kanan) dan Dries Mertens, merayakan gol tim ke gawang Torino dalam pertandingan Serie A 2016-2017 di Stadio San Paolo, Naples, Italia, pada 18 Desember 2016.
FRANCESCO PECORARO/GETTY IMAGES
Ekspresi dua penyerang Napoli, Lorenzo Insigne (kanan) dan Dries Mertens, merayakan gol tim ke gawang Torino dalam pertandingan Serie A 2016-2017 di Stadio San Paolo, Naples, Italia, pada 18 Desember 2016.

Napoli mengamankan kemenangan penting atas Lazio dengan skor 3-0 pada Ahad (9/4/2017) di Stadion Olimpico. Hasil tersebut seperti membentengi posisi tiga Napoli dari para tim pengejar. 

Penulis: Anggun Pratama

Jarak Napoli dengan Lazio sudah tujuh poin. Napoli pun unggul head-to-head karena di pertemuan pertama kedua tim bermain imbang 1-1 di San Paolo.

Target Napoli saat ini adalah mengejar posisi dua yang sedang ditempati oleh Roma. Selisih mereka dengan Roma adalah empat poin.

"Kami sadar telah membuang banyak sasaran musim ini. Sekarang target kami adalah peringkat dua. Kompetisi masih sangat terbuka. Jadwal kami memang berat, tetapi yakin bisa bersaing dengan mereka hingga musim kelar," kata kiper Pepe Reina di Premium Sport.

Performa Napoli musim ini memang terlihat membaik. Jumlah poin saat ini sudah mencapai 67 biji. Sama dengan yang diraih musim lalu.

Bedanya, tim 2016-2017 tak mengandalkan Gonzalo Higuain. Pasukan Maurizio Sarri bermain dengan lebih kolektif.

Musim lalu, ada 11 pemain berbeda yang termasuk dalam pembuat 78 gol Napoli. Musim ini, ada 12 nama berbeda turut berkontribusi dalam 72 gol I Partenopei.

Baca Juga:

"Musim ini kami bermain di Liga Champions, kompetisi yang jauh berbeda dengan Liga Europa. Kami disingkirkan oleh juara Eropa dan dunia (Real Madrid)," kata Sarri.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X