AC Milan, Mimpi Buruk Mauro Icardi

By Rabu, 12 April 2017 | 19:03 WIB
Ekspresi kecewa penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, dalam pertandingan Serie A kontra Sampdoria di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, pada 3 April 2017.
EMILIO ANDREOLI/GETTY IMAGES
Ekspresi kecewa penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, dalam pertandingan Serie A kontra Sampdoria di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, pada 3 April 2017.

 AC Milan adalah mimpi buruk striker Inter Milan, Mauro Icardi. Dari 19 tim lain di Serie A 2016-2017, cuma Milan yang belum pernah dibobol Icardi.

Derby della madonnina kontra AC Milan yang dipanggungkan di Giuseppe Meazza akhir pekan ini bakal menyajikan tantangan hebat bagi Kapten Inter, Mauro Icardi.

Icardi sedang tidak dalam momen terbaik. Ia tak mencetak gol dalam tiga laga terakhir di Serie A.

Macetnya keran gol Icardi paralel dengan perolehan hasil Inter. Il Biscione gagal meraih kemenangan dalam tiga laga pamungkas melawan Torino (2-2), Sampdoria (1-2), dan Crotone (1-2).

Sebuah persiapan buruk untuk menatap derby della madonnina. Hasil-hasil minor tadi tak membantu upaya Icardi untuk menghapus tabu atas Milan.

Rival sekota Inter Milan itu merupakan mimpi buruk Icardi. Dalam delapan kesempatan berjumpa Milan baik bersama Sampdoria dan Inter, Icardi selalu gagal bikin gol.

Baca Juga:

Bahkan, dari 19 kontestan lain Serie A 2016-2017, cuma Milan yang belum pernah menderita gol Icardi.

Momen terdekat Icardi untuk menggetarkan jala gawang Milan muncul pada 31 Januari 2016.

Pemain yang akrab disapa Maurito itu punya kesempatan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 via tendangan penalti. Cuma, eksekusi penalti Icardi dimentahkan tiang gawang Milan.


Editor : Beri Bagja
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X