Tidak Ada Campur Tangan Media soal Sanksi Neymar

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 12 April 2017 | 22:45 WIB
Neymar (kiri) menerima kartu merah saat Barcelona melawan Malaga pada La Liga - kasta teratas Liga Spanyol di Stadion La Rosaleda, sabtu (8/4/2017).
JORGE GUERRERO/AFP
Neymar (kiri) menerima kartu merah saat Barcelona melawan Malaga pada La Liga - kasta teratas Liga Spanyol di Stadion La Rosaleda, sabtu (8/4/2017).

FC Barcelona menilai sanksi tiga laga untuk Neymar terpengaruh tekanan media. Namun, pihak Komite Disiplin La Liga membantah tuduhan tersebut.

Neymar mendapat larangan bermain tiga pertandingan setelah insiden pada laga kontra Malaga di Stadion La Rosaleda, Sabtu (8/4/2017).

Dia mendapat kartu kuning kedua setelah melanggar Fernando Llorente. Namun, bukan itu yang membuat Neymar mendapat sanksi.

Neymar menunjukkan gesture mengejek kepada asisten wasit dengan memberi tepuk tangan.

Sanksi untuk Neymar tersebut membuatnya harus absen saat Barcelona bertandang ke markas Real Madrid di Santiago Bernabeu, 23 April 2017 mendatang.

Baca Juga:

Barcelona sulit menerima keputusan tersebut. Situs Marca melansir bahwa manajemen Blaugrana menilai ada pemberitaan media memengaruhi sanksi yang dijatuhkan untuk bintang asal Brasil tersebut.

Komite Disiplin La Liga membantah klaim tersebut.

"Kami ingin menjelaskan kalau keputusan tersebut tidak mendapat campur tangan dari media manapun dan didasarkan pada evaluasi kejadian di lapangan," demikian bunyi pernyataan resmi perwakilan Komite Disiplin La Liga.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X