Efek Pilkada DKI, Laga Perdana Bhayangkara FC Mundur

By Rabu, 12 April 2017 | 22:01 WIB
Gelandang Firman Utina bercanda dengan para pemain Bhayangkara FC di lapangan PTIK, Jakarta, Rabu (12/4/2017) pagi.
Dok. MEDIA BHAYANGKARA FC
Gelandang Firman Utina bercanda dengan para pemain Bhayangkara FC di lapangan PTIK, Jakarta, Rabu (12/4/2017) pagi.

JAKARTA, JUARA.net – Laga kandang perdana Bhayangkara FC (BFC) pada Liga 1 musim 2017 berubah. Semua ini terkait masa tenang Pilkada DKI Jakarta.

Sebelumnya, Indra Kahfi dan kolega dijadwalkan menjamu Perseru Serui, Sabtu (15/4/2017). Itu merupakan jadwal awal untuk partai perdana Bhayangkara FC (BFC).

Namun, Liga Baru Indonedia (LIB) selaku operator kompetisi merilis jadwal baru. The Guardian, julukan anyar BFC, akhirnya menjalani laga home perdana pada Kamis (20/4/2017) sore.

Pada laga dengan kick-off pukul 15.00 WIB ini merupakan jadwal baru. Alasan perubahan ini terkait dengan masa tenang Pilkada DKI Jakarta.

”Para pemain sangat enjoy. Sebenarnya itu intinya, mereka harus enjoy ketika berlatih maupun bertanding.”

Ibnu Grahan, Asisten Pelatih Bhayangkara FC

Terkait berubahnya jadwal, Corporate Secretary BFC, Rahmad Sumajaya mengatakan, timnya harus menjalani sedikit perubahan dalam menyambut laga perdana.

”Kami sudah infokan perubahan jadwal itu ke jajaran pelatih. Pada intinya, tidak masalah. Namun memang ada sedikit perubahan dalam latihan itu saja,” tutur Rahmad.

Justru perubahan jadwal menurut Rahmad menguntungkan timnya. Mengingat, beberapa para pemain menjalani recovery pasca cedera.

Para pemain itu antara lain: Indra Kahfi, Danny Saputra, Muhammad Zulfiandi, serta Wahyu Subo Seto.

Baca juga:

”Mudah-mudahan dengan berubahnya jadwal, para pemain yang cedera segera pulih dan siap tanding lawan Serui,” tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X