Inilah 20 Pemain Arema FC untuk Tur ke Bandung

By Ovan Setiawan - Rabu, 12 April 2017 | 23:15 WIB
Pemain tengah Arema, Esteban Vizcarra (depan) dalam latihan terakhir timnya jelang tur ke Bandung di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang pada Rabu (12/4/2017) sore.
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Pemain tengah Arema, Esteban Vizcarra (depan) dalam latihan terakhir timnya jelang tur ke Bandung di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang pada Rabu (12/4/2017) sore.

Arema FC  membawa 20 pemain ke kandang Persib Bandung dalam menyambut laga pembuka Liga 1. Pertandingan ini digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung pada Sabtu (15/4/2017).

Arema menuju markas Maung Bandung tanpa disertai tiga pilar mereka karena cedera. Mereka adalah gelandang Ferry Aman Saragih, winger berpengalaman Arif Suyono, dan bek senior Beny Wahyudi.

“Semua pemain dalam kondisi siap, hanya ada tiga pemain yang tidak dibawa. Ferry Aman Saragih yang cedera karena benturan dengan Nasir pada latihan kemarin,” kata pelatih Aji Santoso.

”Pakemnya memang Bagas, Hanif dan Nasir menjadi starter. Mereka adalah bagian dari regulasi."

Pelatih Arema FC, Aji Santoso

”Beni juga masih belum 100 persen karena cedera saat lawan PSMS Medan. Begitu juga dengan Arif Suyono, dia masih dalam kondisi pemulihan setelah sakit,” ujarnya, Rabu (12/4/2017).

Tanpa adanya tiga pemain itu, Aji sedikit banyak akan menerapkan rotasi di beberapa lini permainan. Namun, semua itu sudah diantisipasi.

Dari 20 pemain itu, juga ada nama  tiga pilar timnas U-22. Mereka adalah Nasir, Bagas Adi Nugroho, dan Hanif Sjahbandi. Ketiganya dipastikan akan diturunkan.

”Pakemnya memang Bagas, Hanif dan Nasir menjadi starter. Mereka adalah bagian dari regulasi,” tuturnya.

Baca juga: 'Marquee Player' Jadi Aset, Madura United Siap Listing Saham

Selain mereka ada dua nama rekrutan baru yang dibawa ke Bandung, Andrianto dan Dalmiansyah Matutu. Tidak ketinggalan pemain asing yang baru direkrut juga turut serta yakni Jad Noureddine.

Rombongan Arema FC bertolak dari Malang via Bandara Abdurrachman Saleh, Pakis, Kabupaten Malang pada Kamis (13/4/2017) pagi. Mereka memiliki waktu recovery dua hari sebelum pertandingan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X