Jelang Laga Pembukaan Liga 2, Kapten PSS Sleman Cedera

By Kamis, 13 April 2017 | 07:01 WIB
Gelandang PSS, Busari (kanan) dihadang pemain tengah Bali United pada uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (19/3/2017).
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Gelandang PSS, Busari (kanan) dihadang pemain tengah Bali United pada uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (19/3/2017).

SLEMAN, JUARA.net – PSS Sleman mendapat pukulan telak menjelang laga pembukan Liga 2. Sebab, kapten klub berjulukan Elang Jawa itu cedera.

PSS Sleman akan menghadapi PSCS Cilacap pada laga pembuka kasta kedua Liga Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (19/4/2017). Namun, PSS terancam kehilangan kapten Busari.

Gelandang serang ini mengalami cedera akibat benturan pada lutut kanannya. Cedera itu memaksa Busari menepi selama beberapa hari.

Bila kondisinya tak bagus, Busari harus menjalani perawatan lebih intensif. Pelatih Freddy Muli berharap cedera Busari tak parah dan bisa pulih dalam waktu dua atau tiga hari.

Baca juga: Soal 'Marquee Player', Ada Komentar Mengejutkan dari Pelatih Sriwijaya FC

Bila hanya cedera ringan, mantan pemain Persiba Bantul ini tetap bisa tampil di laga perdana PSS melawan PSCS di Grup 3.

”Saya berharap cedera dia tidak parah. Jadi, dia hanya perlu menjalani terapi dan bisa kembali bermain,” kata Freddy.

”Tapi bila sampai tiga hari belum pulih, dia bakal absen di laga pertama. Karena, laga pembuka tinggal sepekan lagi. Jadi, saya pun sudah menyiapkan penggantinya,” ujarnya.

Beberapa nama seperti Wahyu Sukarta, Chandra Lukmana, dan Andik Rahmat akan diplot menggantikan Busari.

Baca juga: Jalani Latihan Perdana di Madura United, Peter Odemwingie Sempat Kaget


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X