Jelang Liga 1 Musim 2017, Persija Pilih Bikin Syukuran Sederhana

By Segaf Abdullah - Rabu, 12 April 2017 | 23:00 WIB
Suasana syukuran yang digelar manajemen Persija di Mess PSAU atau markas latihan tim ibu kota di Halim, Jakarta Timur, Rabu (12/4/2017).
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Suasana syukuran yang digelar manajemen Persija di Mess PSAU atau markas latihan tim ibu kota di Halim, Jakarta Timur, Rabu (12/4/2017).

Berbeda dengan klub-klub lain yang menggelar acara peluncuran tim, manajemen Persija memilih menggelar syukuran sederhana menjelang Liga 1 musim 2017 bergulir.

Pemandangan tersebut terlihat dalam acara sederhana yang digelar di mes PSAU atau markas latihan Persija di Halim, Jakarta Timur, Rabu (12/4/2017).

Para pemain tim ibu kota pun berbaur dengan sekitar 40 anak yatim. Hanya, Bambang Pamungkas dan Rohit Chand harus absen dalam acara ini.

"Selain untuk memulai kompetisi, syukuran ini bisa juga dibilang slametan buat mes baru kami," ucap Asisten Manajer Persija, Ardhi Tjahtjoko, selepas acara.

Baca Juga:

"Semoga pemain Persija diberikan keselamatan dalam memulai kompetisi, sukses, dan tidak ada yang cedera," kaya dia.

Skuat Persija dijadwalkan berangkat ke Malang pada Jumat (14/4/2017). Pada laga pertama di Liga 1, Ismed Sofyan dkk akan dijamu Persiba Balikpapan di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Minggu (16/4/2017).

Rencananya, pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, bakal membawa 20-22 pemain untuk laga tersebut.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X