Bek Muda Ajax ini Mengaku Tersanjung dengan Kabar Transfer ke Barcelona

By Verdi Hendrawan - Kamis, 13 April 2017 | 06:01 WIB
Bek Ajax Amsterdam, Davinson Sanchez (depan) dan Daley Sinkgraven, merayakan kemenangan timnya atas Feyenoord dalam laga Liga Belanda 2016-2017 di Amsterdam ArenA, Amsterdam, Belanda, pada 2 April 2017.
DEAN MOUHTAROPULOS/GETTY IMAGES
Bek Ajax Amsterdam, Davinson Sanchez (depan) dan Daley Sinkgraven, merayakan kemenangan timnya atas Feyenoord dalam laga Liga Belanda 2016-2017 di Amsterdam ArenA, Amsterdam, Belanda, pada 2 April 2017.

Bek muda Ajax Amsterdam, Davinson Sanchez (20), mengaku tersanjung dengan beredarnya kabar bahwa dirinya diminati oleh Barcelona.

Sanchez baru bergabung dengan Ajax pada awal 2016-2017 dari Atletico Nacional seharga lima juta euro (sekitar Rp 70 miliar). Asalnya, Ajax menjadikan pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu bagian dari tim Ajax II.

Namun, Sanchez langsung mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya. Pemain asal Kolombia itu berhasil mendapat kepercayaan besar dari pelatih Ajax, Peter Bosz.

Dalam 30 pertandingan Liga Belanda musim ini, Sanchez telah tampil pada 29 pertandingan yang semuanya ia lakoni sebagai starter. Hanya empat kali ia ditarik keluar Bosz dan mencetak lima gol.

Sebelum memutuskan bergabung dengn Ajax, Davinson juga merupakan salah satu incaran Barcelona. Namun, sang pemain lebih memilih bergabung dengan Ajax demi mendapat kesempatan bermain lebih besar.

Baca Juga:

“Para pemain di Amerika Selatan tahu bahwa Ajax merupakan pintu gerbang bagus untuk berkarier di Eropa. Saya sangat tersanjung dihubungkan dengan klub seperti Barcelona,” kata Sanchez kepada Voetbal International.

Walaupun mengaku tersanjung, Sanchez memilih untuk tidak terburu-buru menentukan masa depan. Ia memiliki beberapa target bersama Ajax sebelum memutuskan bergabung dengan klub lain.

"Saya baru saja bergabung di sini dan ingin mencapai sesuatu sebelum membuat langkah berikutnya," tutur Sanchez.

"Saya tidak berpikir tentang transfer pada saat ini. Pada tahap ini, Ajax adalah prioritas utama saya,” ucapnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Voetbal International


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X