Panggungkan Keindonesiaan, Persija Siapkan Satu Slot untuk Pemain Papua

By Segaf Abdullah - Kamis, 13 April 2017 | 08:46 WIB
Pemain seleksi Persija Jakarta, Yosua Pahabol, dalam sesi latihan di Lapangan Sutasoma 77, Halim, Jakarta Timur, Selasa (11/4/2017) pagi WIB.
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Pemain seleksi Persija Jakarta, Yosua Pahabol, dalam sesi latihan di Lapangan Sutasoma 77, Halim, Jakarta Timur, Selasa (11/4/2017) pagi WIB.

Asisten Manajer Persija, Ardhi Tjahtjoko, memastikan klubnya menyediakan satu slot untuk pemain asal Papua. Kebijakan tersebut ditempuh demi memanggungkan Keindonesiaan di kubu tim ibu kota.

Hal itu disampaikan Ardhi Tjahtjoko dalam syukuran dan doa bersama yang digelar manajemen Persija di Mess PSAU atau markas latihan Ismed Sofyan dkk di Halim, Jakarta Timur, Rabu (12/4/2017).

Persija kini memang tengah menyeleksi dua gelandang asli Papua, Yopi Marandof dan Yosua Pahabol. Sebelumnya, sudah ada nama Yance Youway yang dilepas.

"Jakarta kan Indonesia mini. Jadi, manajemen berkeinginan untuk memiliki dari beragam daerah, salah satunya wakil dari Papua," ucap Ardhi kepada wartawan.

Baca Juga:

Ardhi menambahkan bahwa nasib kedua pemain tersebut akan ditentukan pada Kamis (13/4/2017).


Pemain seleksi Persija Jakarta, Yopi Marandof, dalam sesi latihan di Lapangan Sutasoma 77, Halim, Jakarta Timur, Selasa (11/4/2017) pagi WIB.(SEGAF ABDULLAH/JUARA.N)

Adapun skuat Persija dijadwalkan berangkat ke Malang pada Jumat (14/4/2017).

Pada laga pertama di Liga 1, Ismed Sofyan dkk akan dijamu Persiba Balikpapan di markas sementara mereka di Stadion Gajayana, Minggu (16/4/2017).


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X