Mourinho Pastikan Rooney Absen Kontra Anderlecht

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 13 April 2017 | 10:43 WIB
Ekspresi striker Manchester United, Wayne Rooney, ketika melawan Reading pada partai babak ketiga Piala FA di Stadion Old Trafford, Sabtu (7/1/2017).
OLI SCARFF/AFP
Ekspresi striker Manchester United, Wayne Rooney, ketika melawan Reading pada partai babak ketiga Piala FA di Stadion Old Trafford, Sabtu (7/1/2017).

 Jose Mourinho memastikan kapten Manchester United, Wayne Rooney, tidak akan bermain pada laga leg pertama perempat final Liga Europa melawan Anderlecht di Stadion Constant Vanden Stock, Kamis (13/4/2017) waktu setempat.

Mourinho menyatakan Rooney masih dalam kondisi tidak siap untuk bermain karena masih tidak nyaman pada pergelangan kakinya.

Dalam dua pertandingan Man United saat ditahan imbang 1-1 Everton dan menang 3-0 atas Sunderland, Rooney absen karena masalah di pergelangan kaki.

"Ia tidak senang dengan kondisinya. Ia berusaha tetap bekerja tetapi tidak percaya diri," kata Mourinho seperti dikutip situs resmi Man United.

"Ia tak nyaman dengan pergelangan kakinya dan tidak siap bermain. Semua berusaha siap bermain. Namun, ia tidak bisa tampil besok," ucapnya.

Pelatih berjulukan The Special One memperkirakan Rooney baru dapat kembali merumput paling cepat akhir pekan ini saat menjamu Chelsea di Old Trafford.

Baca Juga:

Di samping itu, Mourinho juga tak memungkinkan memainkan Ander Herrera dan Eric Bailly karena harus menjalani hukuman satu pertandingan di pentas Eropa.

Sementara itu, Antonio Valencia yang juga absen dalam dua partai terakhir berpeluang kembali bermain melawan Anderlecht. Sama seperti Rooney, pemain tim nasional Ekuador itu juga mengalami masalah di pergelangan kaki.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Manchester


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X