Bantahan Klub Kasta Kedua Liga Inggris Terkait Ezra Walian

By Segaf Abdullah - Kamis, 13 April 2017 | 09:50 WIB
Pemain timnas Indonesia, Ezra Walian saat pertandingan persahabatan Indonesia melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017). Indonesia kalah 1-3 melawan Myanmar.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA
Pemain timnas Indonesia, Ezra Walian saat pertandingan persahabatan Indonesia melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017). Indonesia kalah 1-3 melawan Myanmar.

Direktur Sepak Bola Reading, Brian Tevreden, membantah kabar yang menyebutkan bahwa klubnya tertarik mendatangkan striker naturalisasi Indonesia, Ezra Harm Ruud Walian (19).

Sebelumnya, perwakilan Ezra, Wide Putra Ananda, sempat menyebutkan bahwa kliennya tersebut sudah menjalin komunikasi dengan Reading.

"Reading menganggap Ezra cukup bagus untuk skuat utama mereka," ucap Wide kepada wartawan beberapa waktu lalu.

"Ezra telah berbicara dengan Jong Ajax soal perpanjangan kontrak, tetapi kesempatan untuk bermain di Inggris tentu sangat bagus," kata dia.

Baca Juga:

Akan tetapi, Direktur Sepak Bola Reading, Brian Tevreden, menolak kabar tersebut. Menurut Tevreden, warta tersebut merupakan spekulasi media saja.

"Saya bisa memastikan bahwa pihak klub belim berbica dengan pemain yang bersangkutan (Ezra). Kami tidak tertarik mendatangkannya dan ini kabar transfer yang tidak berdasar," tutur Tevreden, Rabu (12/4/2017).

Ezra kini masih bermain untuk Jong Ajax di kasta kedua Liga Belanda. Tercatat, sang pemain sudah memiliki satu caps bersama timnas Indonesia saat diturunkan Luis Milla pada laga uji kontra Myanmar, 21 Maret 2017.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : thetilehurstend.sbnation.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X