Bertandang ke Anderlecht, Man United Dijaga Penembak Jitu

By Evans Simon - Kamis, 13 April 2017 | 17:01 WIB
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, saat tiba di Stadion Ewood Park, Blackburn, menjelang duel Piala FA lawan Blackburn Rovers, 19 Februari 2017.
DAN MULLAN/GETTY IMAGES
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, saat tiba di Stadion Ewood Park, Blackburn, menjelang duel Piala FA lawan Blackburn Rovers, 19 Februari 2017.

Manchester United akan mendapatkan pengamanan ekstra ketat ketika menghadapi Anderlecht dalam leg pertama perempat final Liga Europa pada Kamis (13/4/2017).

Hal ini dilakukan setelah bus Borussia Dortmund diserang menggunakan bom pada Selasa (11/4/2017).

Ketika sedang menuju Stadion Signal Iduna untuk melawan AS Monaco dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions, bus Dortmund diserang oleh tiga bom.

Tidak ada korban jiwa dari insiden tersebut, namun bek Marc Bartra harus menjalani operasi karena mengalami patah lengan dan terkena pecahan kaca.

Laga antara Dortmund melawan Monaco akhirnya ditunda dan baru digelar pada Rabu (12/4/2017).

Baca juga

Insiden ini membuat pihak kepolisian Belgia meningkatkan pengamanannya terhadap Manchester United.

Berdasarkan laporan Mirror, Setan Merah akan dijaga oleh pasukan bersenjata ketika dalam perjalanan menuju Stadion Constant Vanden Stock. Penembak jitu dan helikopter juga akan dikerahkan.

Dalam konferensi pers menjelang laga, Manajer Jose Mourinho menyatakan bahwa ia percaya sepenuhnya dengan petugas keamanan.

"Saya mencoba untuk tidak memikirkan tentang hal ini. Saya ingin berkonsentrasi penuh terhadap pekerjaan," tutur pria asal Portugal tersebut.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X