Striker Asing Persija: Gol Saya untuk Liga 1

By Segaf Abdullah - Kamis, 13 April 2017 | 15:15 WIB
Aksi striker Persija Jakarta, Luiz Junior (kanan) pada laga uji coba kontra Indonesia U-22 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (5/4/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Aksi striker Persija Jakarta, Luiz Junior (kanan) pada laga uji coba kontra Indonesia U-22 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (5/4/2017).

Keran gol striker asing Persija Jakarta asal Brasil, Luiz Carlos Junior, masih seret. Namun, pemain berusia 26 tahun itu mengatakan menyimpan gol-golnya untuk Liga 1 musim 2017.

Luiz Junior dipinjamkan Madura United (MU) ke Persija seusai Piala Presiden 2017. Pada turnamen pra-musim tersebut, sang pemain cuma mencetak satu gol!

Padahal, pada Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016, Luiz sukses menjaringkan 17 gol untuk Barito Putera. Dia pun bertengger di urutan ketiga daftar pencetak gol terbanyak.

Bersama Persija, Luiz pun masih lupa cara mencetak gol dalam serangkaian laga uji coba. Akan tetapi, dia mengatakan hal itu bukan masalah.

Baca Juga:

"Saya pikir bukan masalah. Saya selalu bekerja keras saat latihan. Untuk gol, itu saya siapkan untuk Liga 1," ucap Luiz kepada wartawan, Rabu (12/4/2017).

"Jika pada TSC saya menciptakan 17 gol, target saya pada Liga 1 nanti adalah mencetak lebih dari jumlah tersebut," kata pemain yang mengidolakan Ronaldo Luis Nazario de Lima itu.

Sejauh ini, Persija memang terlihat masih berkutat dengan masalah produktivitas gol. Pada laga uji coba terakhir, tim ibu kota cuma bermain imbang nirgol kontra PS TNI.

Pada laga pertama di Liga 1, Persija bakal dijamu Persiba Balikpapan di Stadion Gajayana, Kota Malang, Minggu (16/5/2017). Pertandingan tersebut bakal menjadi ujian perdana nan sesungguhnya buat Luiz.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X