Persib Vs Arema, Melawan Simbol Gengsi

By Sabtu, 15 April 2017 | 06:06 WIB
Febri Hariyadi (kiri) dan Bagas Adi, akan mencoba mencuri perhatian.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Febri Hariyadi (kiri) dan Bagas Adi, akan mencoba mencuri perhatian.

Sepasang tim favorit juara, Persib dan Arema, sudah langsung berhadapan pada partai pembuka Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (15/4/2017). Ini soal gengsi!

Penulis: Budi Kresnadi/Ovan Setiawan

Sebagai tuan rumah, Maung Bandung tentu tak mau dipermalukan di depan bobotoh yang pasti memenuhi stadion berkapasitas 38 ribu penonton tersebut. Jangankan kalah, hasil imbang saja harus dihindari sebisa mungkin.

“Persaingan kompetisi musim ini akan berlangsung ketat. Sebisa mungkin jangan sampai kehilangan angka pada laga kandang,” ujar pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Laga uji coba melawan Bali United telah menyadarkan Djadjang bahwa Febri Hariyadi cs. rentan saat menghadapi tim yang bermain bertahan dan mengutamakan serangan balik cepat.

Hanya, sang pelatih yakin hal serupa tak bakal terulang, terlebih karena Arema punya tipe permainan yang berbeda.

“Arema bukan tipe tim yang suka menerapkan strategi parkir bus. Mereka pasti akan bermain menyerang,” katanya.

Baca Juga:

Demi mengincar poin penuh itu, pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut berniat menurunkan dua pemain bintangnya, yakni Michael Essien dan Carlton Cole.

“Kondisi fisik keduanya sudah semakin membaik. Kemungkinan Essien dan Cole akan main, tapi tidak penuh. Bahkan salah satunya bisa jadi starter,” jelasnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.759


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X