Atletico Madrid Vs Osasuna, Tamu Kembali ke Bumi

By Sabtu, 15 April 2017 | 20:07 WIB
Angel Martin Correa (kanan) saat berebut bola dengan Yohan Benalouane (kiri) dalam laga perempat final UEFA Champions League leg I antara Atletico Madrid melawan Leicester City di Vicente Calderon Stadium, 12 April 2017.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Angel Martin Correa (kanan) saat berebut bola dengan Yohan Benalouane (kiri) dalam laga perempat final UEFA Champions League leg I antara Atletico Madrid melawan Leicester City di Vicente Calderon Stadium, 12 April 2017.

Osasuna sedang bermimpi. Akan tetapi, Atletico Madrid akan membuat mereka kembali menginjak bumi.

Penulis: Sem Bagaskara

Osasuna, yang berstatus sebagai juru kunci Liga Spanyol 2016/17, sedang dalam tren bagus. Los Rojillos (Si Merah) selalu meraup hasil sempurna dalam dua laga terbaru melawan Alaves (1-0) dan Leganes (2-1).

Sepasang kemenangan itu memicu mimpi mereka untuk selamat dari jerat relegasi.

"Rumit. Tapi hitungan matematis mengizinkan kami untuk bermimpi. Tak ada yang mustahil. Kami tak akan berpangku tangan dan bakal terus berjuang," kata pelatih Osasuna, Petar Vasiljevic, kepada Marca.

Osasuna bisa memanfaatkan konsentrasi Atletico yang bercabang. Duel melawan Los Rojillos diapit oleh sepasang perjumpaan Atletico versus Leicester pada perempat final Liga Champions 2016/17.

Ahli strategi Atletico, Diego Simeone, mesti pintar-pintar mengatur jatah bermain anak asuhnya. pelatih beralias El Cholo itu beruntung punya pelapis berkualitas.

Pelapis

Keberhasilan Atletico mencuri hasil imbang 1-1 di kandang Real Madrid pekan lalu menegaskan hal tersebut. Permainan Los Colchoneros berkembang begitu Simeone memasukkan Thomas Partey dan Angel Correa.

Pemilik nama terakhir ini bahkan menyediakan assist untuk gol penyama kedudukan Atletico yang diciptakan Antoine Griezmann.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.759


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X