Drogba Sarankan Romelu Lukaku Kembali ke Chelsea

By Evans Simon - Kamis, 13 April 2017 | 17:16 WIB
Penyerang Everton, Romelu Lukaku, merayakan golnya ketika menghadapi Leicester City di Stadion Goodison pada 9 April 2017.
MICHAEL STEELE/GETTY IMAGES
Penyerang Everton, Romelu Lukaku, merayakan golnya ketika menghadapi Leicester City di Stadion Goodison pada 9 April 2017.

Didier Drogba (39) berharap penyerang Everton, Romelu Lukaku (23), dapat kembali bermain bagi Chelsea pada musim kompetisi 2017-2018 mendatang.

Romelu Lukaku dibeli oleh Chelsea dari Anderlecht dengan harga sekitar 12,75 juta poundsterling pada tahun 2011.

Namun, ia lebih kerap dipinjamkan ke klub lain, sebelum akhirnya dilego ke Everton dengan mahar sebesar 30 juta pounds tiga tahun kemudian.

Sejak bermain bagi The Toffees, Lukaku berhasil membuktikan bahwa dirinya memiliki potensi untuk menjadi penyerang kelas dunia.

Ia total telah mencetak 85 gol dan 29 assist dari 160 pertandingan di seluruh kompetisi.

Baca juga

Didier Drogba mengakui bahwa ia ingin melihat pemain asal Belgia tersebut kembali berkostum Chelsea.

"Ia sudah mengenal klub ini. Saya pikir, ia masih ingin membuktikan bahwa ia bisa sukses di sini. Lukaku tidak mendapatkan kesempatan itu sebelumnya," ujar Drogba seperti yang dikutip Sky Sports.

"Chelsea adalah klubnya ketika ia masih muda. Jadi, mengapa tidak (Lukaku kembali)?" tutur bomber legendaris The Blues ini menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Drogba juga memuji performa The Blues di bawah asuhan Manajer Antonio Conte pada musim 2016-2017 ini.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X