Alaves Vs Villarreal, Momentum Usai Mengkritik dan Becermin

By Senin, 17 April 2017 | 15:48 WIB
Aksi Marcos Llorente dalam laga semifinal Copa del Rey leg I antara Celta de Vigo kontra Deportivo Alaves di stadion Municipal de Balaidos, 02 Februari 2017.
OCTAVIO PASSOS/GETTY IMAGES
Aksi Marcos Llorente dalam laga semifinal Copa del Rey leg I antara Celta de Vigo kontra Deportivo Alaves di stadion Municipal de Balaidos, 02 Februari 2017.

Pekan-pekan menjelang hari raya Paskah merupakan momen umat Nasrani untuk berefleksi dan berintrospeksi. Paskah yang jatuh pada 16 April juga disambut dengan cara yang sama oleh Alaves

Penulis: Sem Bagaskara

"Sekarang adalah momen untuk mengkritisi diri dan becermin," kata gelandang Alaves, Marcos Llorente, di Mundo Deportivo.

Alaves sedang limbung. Skuat arahan Mauricio Pellegrino selalu kalah dalam tiga pekan pamungkas melawan Real Madrid (0-3), Osasuna (0-1), dan Espanyol (0-1).

Pellegrino enggan krisis hasil terus mendera timnya sampai akhir musim. Hal tu akan menjadi cara terburuk Alaves untuk menyambut duel final Copa del Rey kontra Barcelona pada 27 Mei mendatang.

Duel melawan penghuni lima besar klasemen, Villarreal, di Mendizorroza, pada Selasa (18/4) pukul 01.45 WIB, disasar sebagai momen kebangkitan.

Alaves pantas percaya diri karena musim ini mereka pernah menang atas Villarreal.

Baca Juga:

Pada bentrokan perdana di Estadio de la Ceramica, Alaves menang 2-0.

Anak asuh Pellegrino musim ini memang menjadi batu sandungan serius bagi penghuni papan atas.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA No.2.759


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X