Pescara Vs Juventus, Tidak Ada Alasan Kalah

By Sabtu, 15 April 2017 | 16:14 WIB
Striker Juventus, Gonzalo Higuian, melawan bek Pescara, Francesco Zampano, pada pertemuan pertama musim ini yang dimenangi oleh Juventus.
MARCO BERTORELLO/AFP
Striker Juventus, Gonzalo Higuian, melawan bek Pescara, Francesco Zampano, pada pertemuan pertama musim ini yang dimenangi oleh Juventus.

Terakhir kali Pescara menjamu Juventus adalah pada November 2012. Ketika itu, Delfini, alias The Dolphins, kalah 1-6. Karena pertandingan itu relatif sudah lama berlalu, maka para suporter sangat antusias saat Pescara kembali menerima kedatangan Juventus, Sabtu 15 April, di Stadion Adriatico di laga lanjutan Liga Italia.

Penulis: Dian Savitri

Antusiasme mereka tunjukkan dengan membeli 12.000 tiket tersisa dalam waktu 30 menit! Sisa tiket itu untuk mengisi Adriatico yang berkapasitas 20.500 tempat duduk.

Saking banyaknya permintaan pembelian, yang terjadi pada 10 April lalu itu, sistem online penjualan tiket sempat crash.

Musim depan, kemungkinan besar tidak ada lagi jadwal Serie A dengan Juventus sebagai tamu.

Pasukan Zdenek Zeman itu bisa jadi sudah berada di Serie B, kalau melihat dari poin yang didapat dan posisi klasemen.

Laga akhir pekan ini memang mempertemukan tim yang berada di ujung teratas dengan tim yang berada di ujung terbawah. Rasanya, tidak ada alasan untuk Juventus kalah dari Pescara.


Pelatih Pescara, Zdenek Zeman sesaat sebelum laga Serie A antara Pescara kontra Genoa di Adriatico Stadium, 19 Februari 2017. (GIUSEPPE BELLINI/GETTY IMAGES)

Bahkan, allenatore Zeman pun mengakui bahwa Juventus adalah tim yang tidak hanya besar, tetapi juga hebat. Untuk diketahui, Zeman sama sekali bukan penggemar Juventus.

“Sebagai tim terkuat di Serie A saat ini, Juve pantas berada di puncak klasemen. Mereka tahu konsentrasi harus dibagi dengan hal-hal yang lebih menarik, misalnya Liga Champion. Namun, kalau melihat pertandingan melawan Barcelona, polemik itu sepertinya tidak ada,” kata Zeman, seperti dikutip dari Tribal Football.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X