Calon Striker Persipura Adalah Eks Pilar Asing PSIS Semarang

By Suci Rahayu - Kamis, 13 April 2017 | 18:01 WIB
Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano dan Manajer Rudy Maswi (kiri) yang hadir pada malam penghargaan TSC 2016 di Hotel Aryaduta, Kota Bandung pada Minggu (8/1/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano dan Manajer Rudy Maswi (kiri) yang hadir pada malam penghargaan TSC 2016 di Hotel Aryaduta, Kota Bandung pada Minggu (8/1/2017).

MALANG, JUARA.net – Persipura Jayapura berpeluang melengkapi kuota tiga pemain asing yang akan mereka pakai di ajang Liga 1. Striker asing asal Brasil yang sempat membela PSIS Semarang, Addison Alves de Oliviera jadi pilihannya.

Addison Alves telah bergabung dengan Persipura Jayapura untuk menjalani trial singkat sebelum mendapatkan kontrak kerja.

Sebelum mendatangkan Addison Alves, Persipura sudah mematiskan mengontrak dua pemain asing. Dua pemain tersebut bahkan sudah membela skuat Mutiara Hitam sejak TSC 2016.

Dua pemain tersebut adalah kiper asal Korea, Yoo Jae Hon, dan playmaker dari Brasil, Ricardinho.

Dikatakan oleh Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, keputusan untuk mendatangkan Addison tak lepas dari adanya dana sponsor yang masuk.

Namun, pemain asing yang pertama kali berkarier di Asia saat membela PSIS Semarang pada 2013 ini belum tentu akan mendapatkan kontrak.

”Setelah memastikan dukungan sponsor Bank Papua senilai Rp 7,5 miliar melalui MoU pekan ini, kami langsung datangkan striker Addison Alves. Dia akan dilihat dulu dalam beberapa hari ini, kalau cocok langsung dikontrak,” ujar Benhur.

Benhur mengaku cukup terkesan dengan sikap Addison yang sangat antusias untuk bisa bergabung dengan Persipura.

Pemain yang terakhir membela Siam Navy FC di Liga Thailand ini, bahkan mengajukan diri untuk langsung ikut latihan Persipura pada Kamis (13/04/2017) sore.

Baca juga:


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X