Sean Gelael Siap Balapan di Bahrain

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 13 April 2017 | 18:45 WIB
Pebalap Pertamina Arden dari Indonesia, Sean Gelael, memacu mobilnya pada tes pramusim di Sirkuit Sakhir, Bahrain, Kamis (30/3/2017).ref: Digital Image MALC7447.
(MALCOLM GRIFFITHS/FIA FORMULA 2 )
Pebalap Pertamina Arden dari Indonesia, Sean Gelael, memacu mobilnya pada tes pramusim di Sirkuit Sakhir, Bahrain, Kamis (30/3/2017).ref: Digital Image MALC7447.

Pebalap Indonesia, Sean Gelael (20 tahun), akan menjalani balapan pertama FIA Fomula 2 (F2) 2017 akhir pekan ini di Sirkuit Sakhir, Bahrain.

Sean tergabung di tim Pertamina Arden yang didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia.

"Hari yang dinanti akhirnya akan segera tiba. Saya merasakan atmosfer balap yang luar biasa," kata Sean dalam rilis yang diterima JUARA, Kamis (13/4/2017).

Musim ini, Sean berpartner dengan pebalap asal Prancis, Norman Nato. Tahun lalu, kedua pebalap ini sudah ikut bersaing di GP2 Series (sekarang F2), tetapi bernaung di tim berbeda.

"Yang pasti saya dan Nato sudah bekerja keras selama latihan dan persiapan. Semoga kami mendapatkan balapan yang ideal di Bahrain dan akan sangat menyenangkan jika kami bisa mendapatkan poin," kata Sean.

 

First race coming up this weekend! I'm eggcited! Are you?

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sean Gelael (@gelaelized) pada

Sebelum musim bergulir, Sean dan Nato menjalani persiapan di markas tim Pertamina Arden di London, Inggris.

Mereka juga mendapat kesempatan menjajal latihan simulator di markas tim Formula 1, Red Bull. Arden memang punya afiliasi dengan tim F1 yang juga memiliki tim Toro Rosso tersebut.

Jelang sesi latihan di Bahrain, Sean bahkan mendapat suntikan moral dengan pengumuman dari tim Toro Rosso yang menjadikannya sebagai pebalap penguji di Bahrain, Budapest, dan Abu Dhabi.

Sean dan pebalap lain juga sudah menjalani tes pramusim di Barcelona dan Bahrain. Sean dan Nato secara konsisten selalu berada di posisi sepuluh besar pebalap tercepat.

 

Bit of fun #feeling12

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sean Gelael (@gelaelized) pada

"Saya sangat kagum dengan pebalap kami. Sean juga menunjukkan kemajuan yang cukup pesat selama tes di Barcelona dan Bahrain," kata Julian Rouse, General Manajer tim Pertamina Arden.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X