Ini Tiga Cara AC Milan untuk Kalahkan Inter Milan

By Sabtu, 15 April 2017 | 12:27 WIB
Pada pemain AC Milan merayakan gol pertama ke gawang Palermo yanfg dicetak Suso dalam pertandingan Liga Italia 2016-2017 di Stadion San Siro, Milan, Italia, pada Minggu (9/4/2017).
TULLIO M PUGLIA/GETTY IMAGES
Pada pemain AC Milan merayakan gol pertama ke gawang Palermo yanfg dicetak Suso dalam pertandingan Liga Italia 2016-2017 di Stadion San Siro, Milan, Italia, pada Minggu (9/4/2017).

"Strategi tanpa taktik adalah jalan terlambat menuju kemenangan," kata Sun Tzu, ahli strategi militer asal China. Dua tim asal Milano, Internazionale dan AC Milan, yang kini kental beraroma Negeri Tirai Bambu, mesti memahami betul petuah Sun Tzu.

Penulis: Sem Bagaskara

Milan akan tampil sebagai tamu saat menghadapi Inter di San Siro, Sabtu (15/4/2017). Bentrokan ini bakal berlangsung sengit karena kemenangan sangat penting dan bakal memengaruhi posisi kedua tim di tabel klasemen.

Demi meraih kemenangan, ada beberapa hal yang bisa dimanfaatkan Milan saat menghadapi Inter:

Suplai Carlos Bacca


Striker AC Milan, Carlos Bacca, selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Torino dalam laga di Stadio Olimpico Grande Torino, Senin (16/1/2017)(VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES)

Carlos Bacca sedang tajam. Lima gol diciptakannya dalam lima partai terakhir. Sebanyak empat di antaranya muncul pada babak pertama.

Milan wajib memastikan sang striker andalan tak kekurangan suplai di derby della Madonnina.

Di antara striker papan atas Serie A, Bacca punya rasio konversi peluang paling bagus. Ia cuma butuh melepas tiga tembakan untuk bikin satu gol.

Serangan Balik


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X