Mourinho: Ibrahimovic Lupa akan Gol-golnya

By Septian Tambunan - Kamis, 13 April 2017 | 22:16 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berbicara dalam konferensi pers menjelang duel Liga Europa lawan Anderlecht di Brussels, Belgia, pada 12 April 2017.
VIRGINIE LEFOUR/AFP
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berbicara dalam konferensi pers menjelang duel Liga Europa lawan Anderlecht di Brussels, Belgia, pada 12 April 2017.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho (54), menanggapi catatan gemilang Zlatan Ibrahimovic (35) kontra Anderlecht yang merupakan lawan dari The Red Devils dalam laga leg pertama perempat final Liga Europa di Stadion Constant Vanden Stock, Kamis (13/4/2017).

Saat masih berseragam Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic pernah menjebol gawang Anderlecht sebanyak lima gol dari dua penampilan di Grup C Liga Champions pada musim 2013-2014.

Namun, menurut Jose Mourinho anak asuhnya lupa akan rentetan pencapaian tersebut.

"Saya pikir itu bagian dari sejarah. Zlatan mencetak gol di mana saja dan bahkan mungkin tidak mengingatnya," kata Mourinho.

"Ketika kami melawan Saint-Etienne, semua orang membicarakan rekor Zlatan melawan mereka ketika dia masih menjadi pemain Paris Saint-Germain. Kemudian, dia kembali mencetak gol. Mari kita nantikan apakah dia bisa membobol Anderlecht lagi," ujar Mourinho.

Man United menyingkirkan Saint-Etienne dalam babak 32 besar. Sebelum duel kedua tim, Ibrahimovic telah mengemas 14 gol dari 13 perjumpaan dengan klub asal Prancis itu.

Lalu, seusai melakoni dua leg melawan Saint-Etienne bersama Man United, Ibrahimovic menambah koleksi golnya menjadi 17 gol.

Baca Juga:

Mourinho juga mempunyai jawaban tersendiri terkait partai puncak Liga Europa yang akan bergulir di Swedia alias tanah kelahiran Ibrahimovic.

"Melaju ke final adalah motivasi dari semua orang di klub, meskipun saya meyakini Zlatan memiliki motivasi ekstra karena pertandingan final akan berlangsung di Swedia dan dia juga belum pernah bermain di final Liga Europa sepanjang kariernya yang luar biasa," ujar Mourinho.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Transfermarkt, Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X