Gol Pemain Berusia 21 Tahun Gagalkan Kemenangan Man United

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 14 April 2017 | 03:58 WIB
Pemain Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, mencetak gol ke gawang Anderlecht pada pertandingan pertama perempat final Liga Europa pada 13 April 2017.
EMMANUEL DUNAND / AFP
Pemain Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, mencetak gol ke gawang Anderlecht pada pertandingan pertama perempat final Liga Europa pada 13 April 2017.

 Manchester United bermain imbang 1-1 dengan Anderlecht pada pertandingan pertama perempat final Liga Europa di Constant Vanden Stock, Kamis (13/4/2017) atau Jumat dini hari WIB.

Man United membutuhkan 36 menit untuk membobol gawang Anderlecht. Gol yang diciptakan Henrikh Mkhitaryan berkat penetrasi Antonio Valencia di sisi kiri pertahanan tim tuan rumah.

Valencia lalu mengirimkan bola ke dalam kotak penalti yang disambut dengan sepakan keras oleh Marcus Rashford.

Bola sepakan Rashford ditepis oleh kiper Ruben Ivan. Namun, bola berhasil disambar Mkhitaryan dan akhirnya gol.

Gol ini mengunci keunggulan Man United dengan skor 1-0 pada babak pertama. 

Selepas jeda, Mkhitaryan nyaris menggandakan keunggulan Man United saat melepaskan tembakan dari umpan Darmian. Namun, dia harus gigit jari karena bola tembakannya masih melebar pada menit ke-55. 

Setelah itu, Man United menguasai laga. Hanya, tim berjulan Setan Merah tersebut tampak kesulitan mencetak gol tambahan. 

Pelatih Jose Mourinho berusaha mengatasi kebuntuan tim dengan memasukkan pemain baru pada menit ke-62. Anthony Martial dimainkan untuk menggantikan Jesse Lingard. 

Namun, masuknya Martial belum memberikan dampak. Mourinho lalu memilh Marouane Fellaini pada menit ke-75. 

Pemain asal Belgia tersebut langsung menyengat lewat sepakan keras pada menit ke-81. Namun, bola sepakan Fellaini masih bisa diamankan kiper. 


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X