Persib Gelar Doa bareng Anak Yatim Piatu Jelang Pembukaan Liga 1

By Budi Kresnadi - Jumat, 14 April 2017 | 06:59 WIB
Para pemain dan ofisial Persib Bandung berfoto bersama anak-anak yatim piatu dari Pondok Pesantren Nurul Huda di Mess Persib, Kamis (13/4/2017) malam.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Para pemain dan ofisial Persib Bandung berfoto bersama anak-anak yatim piatu dari Pondok Pesantren Nurul Huda di Mess Persib, Kamis (13/4/2017) malam.

Dua hari jelang sepak mula Liga 1, skuat Persib Bandung menggelar syukuran dan doa bersama anak yatim piatu dari Pondok Pesantren Nurul Huda di Mess Persib, Kamis (13/4/2017) malam.

Semua pemain Persib termasuk marquee player, Michael Essien dan Carlton Cole, hadir dalam acara tersebut bersama pelatih, staf tim serta manajer.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan, selain melakukan persiapan, tim asuhannya juga membutuhkan dukungan moril agar diberi kelancaran dalam menjalani kompetisi Liga 1 yang akan bergulir mulai 15 April 2017.

"Acara ini merupakan tasyakur bin ni'mah sekaligus berdoa bersama, karena kami Sabtu (15/4/2017) nanti akan memulai hajat besar mengikuti kompetisi kasta tertinggi di Indonesia," ujar Djadjang.

Menurut Djadjang, tim Persib mohon bantuan doa dari semua pencinta Persib agar bisa memenangkan laga perdana lawan Arema FC serta mewujudkan keinginan menjadi juara musim ini.

Baca Juga:

Manajer Persib, Umuh Muchtar, menuturkan tim Persib berkumpul dengan anak-anak yatim piatu ini untuk syukuran dan memanjatkan doa kepada Yang Maha Kuasa.

"Mudah-mudahan kami dikasih kemuliaan, keberkahan, dan juga dikasih kemenangan. Semoga Persib bisa mempertahankan gelar juara," ucap Umuh.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X