Mencari Akhir Catatan Buruk Lazio di Luigi Ferraris

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 15 April 2017 | 10:21 WIB
Pelatih Genoa, Ivan Juric, memberikan instruksi kepada pemainnya saat melawan Napoli dalam laga lanjutan Liga Italia 2016-2017 di Stadion San Paolo, Naples, pada 10 Februari 2017.
FRANCESCO PECORARO/GETTY IMAGES
Pelatih Genoa, Ivan Juric, memberikan instruksi kepada pemainnya saat melawan Napoli dalam laga lanjutan Liga Italia 2016-2017 di Stadion San Paolo, Naples, pada 10 Februari 2017.

Lazio akan bertandang ke Stadion Luigi Ferraris, Sabtu (15/4/2017). Menjelang menjalani pertandingan tersebut skuat asuhan Simone Inzaghi dibayang-bayangi enam catatan negatif melawan Genoa.

Kunjungan terakhir Lazio ke markas Genoa tersebut berujung dengan skor imbang 0-0. Hasil itu memperpanjang catatan tidak pernah menang tim berjulukan I Biancocelesti menjadi enam kali beruntun.

Sejak Januari 2011 saat skor juga seri 0-0, Lazio selalu kalah setiap bertandang ke Luigi Ferraris dalam empat pertemuan berikutnya dengan skor 2-3, 2-3, 0-2, dan 0-1.

Akan tetapi, di bawah besutan Simone Inzaghi musim ini Lazio merupakan tim yang tidak pernah kalah dalam lima pertandingan tandang terakhir.

Baca Juga:

Rinciannya, menang di markas Pescara (6-2), Empoli (2-1), Bologna (2-0), dan Sassuolo (2-1), serta satu kali imbang 0-0 melawan Cagliari.

Sementara itu, Genoa memiliki catatan sebaliknya, yakni tak pernah menang dalam tujuh laga kandang terakhir.

I Rossoblu kalah dari Palermo (3-4), AS Roma (0-1), Sassuolo (0-1), Sampdoria (0-1), dan Atalanta (0-5), serta dua kali seri kontra Crotone (2-2) dan Bologna (1-1).

Catatan tersebut membuat Lazio tetap diunggulkan bisa menuai tiga poin dan mengakhiri catatan buruk di depan publik Genoa.

Terlebih Ciro Immobile dkk tengah termotivasi kembali ke jalur kemenangan setelah dipermalukan Napoli 0-3 di laga pekan ke-31 Serie A.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X