Tidak Ada Jaminan Sturridge Tetap di Anfield Musim Depan

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 14 April 2017 | 15:40 WIB
Manajer Liverpool, Juergen Klopp (kiri), berbicara dengan striker Daniel Sturridge dalam pertandingan ulangan ronde keempat Piala FA 2015-2016 menghadapi West Ham United di Boleyn Ground, London, Inggris, pada 9 Februari 2016.
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Manajer Liverpool, Juergen Klopp (kiri), berbicara dengan striker Daniel Sturridge dalam pertandingan ulangan ronde keempat Piala FA 2015-2016 menghadapi West Ham United di Boleyn Ground, London, Inggris, pada 9 Februari 2016.

Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp, tak bisa memberi jaminan soal masa depan pemainnya, Daniel Sturridge.

Penyerang asal Inggris itu mengalami banyak cedera pada musim ini. Karena itu, pada musim ini, Sturridge hanya tampil sebanyak lima kali di Premier League

dan baru mencetak dua gol.

Penyerang berusia 27 tahun itu sempat dikaitkan akan keluar dari Liverpool pada Januari silam. Namun, pada akhirnya, dia bertahan di Anfield, markas Liverpool, meski spekulasi soal masa depannya terus mencuat.

Klopp belum bisa memberikan keterangan siapa yang akan keluar dari skuadnya saat berakhirnya musim ini. Dia mengaku senang dengan kembalinya Sturridge yang sudah mulai bisa bermain.

Baca Juga:

"Masalahnya, ini bukan musim yang mudah sejauh ini, tetapi masih ada enam pertandingan tersisa dan ia (Sturridge) kembali. Saya senang dengan ini," kata Klopp dalam konferensi pers.

"Dia memiliki dampak ketika kembali saat melawan Stoke. Kami harus memutuskan setelah beberapa hal yang dibuatnya, seperti saya katakan setelah pertandingan, 'berapa lama kami harus memaksanya atau berusaha menggunakan kebugarannya ketika ia main?' Itu keputusan saya pada akhirnya," kata Klopp.

Pelatih asal Jerman itu mengaku belum berpikir soal skuad untuk musim depan. Namun, dia akan melakukan sesuatu yang berbeda terkait transfer pemain.

"Saya belum berpikir soal skuad yang sebenarnya untuk musim depan. Kami berada dalam musim ini," kata Klopp.

"Kami merencanakan hal yang berbeda soal transfer, seperti yang bisa Anda bayangkan. Namun, soal siapa yang akan meninggalkan klub, kami tidak pernah memikirkan hal itu," ucapnya.


Editor :
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X