Sean Gelael di Mata Sang Bunda, Rini S Bono

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 14 April 2017 | 17:45 WIB
Pebalap Indonesia, Sean Gelael (tengah), beserta sang ayah, Ricardo Gelael (kanan), dan rekan setimnya, Norman Nato (kiri), berbincang-bincang dengan sejumlah wartawan di sebuah hotel di kawasan Sakhir, Bahrain, Kamis (13/4/2017).
NUGYASA LAKSAMANA/KOMPAS.COM
Pebalap Indonesia, Sean Gelael (tengah), beserta sang ayah, Ricardo Gelael (kanan), dan rekan setimnya, Norman Nato (kiri), berbincang-bincang dengan sejumlah wartawan di sebuah hotel di kawasan Sakhir, Bahrain, Kamis (13/4/2017).

Kiprah Sean Gelael di dunia balap dan kehidupan sehari-hari selalu dimonitor oleh sang ibu, Rini S Bono. Dia juga paham risiko besar yang dihadapi Sean saat memacu mobil dengan kecepatan tinggi di lintasan balap.

Artis Indonesia era 1980-an tersebut selalu berdoa dan punya harapan tinggi terhadap anaknya. Dia yakin cita-cita anaknya untuk menembus Formula 1 (F1) bisa tercepai.

"Saya selalu bersyukur, dari Sean masih di gokart sampai sekarang. Insya Allah keinginan dia untuk tampil di F1 bisa tercapai. Semoga Allah mengizinkan," kata Rini saat ditemui Kompas.com di Bahrain.

Tahun ini, Sean tak hanya fokus membalap di Formula 2 (F2). Dia juga akan melakoni tes sebagai pebalap penguji tim F1, Scuderia Toro Rosso.

Maka dari itulah, Rini selalu mengingatkan Sean hidup disiplin dan tak lupa untuk berpegang teguh kepada agama.

"Semoga dia selalu diberikan keselamatan. Kemudian bisa membanggakan orangtua, bangsa, dan negara. Jangan lupa juga untuk selalu bersyukur kepada Allah. Antara dunia dan akhirat harus seimbang," tutur Rini.

Pada musim ini, Sean tergabung di tim Pertamina Arden yang didukung oleh Jagonya Ayam KFC Indonesia. Ia berpartner dengan pebalap asal Prancis, Norman Nato.

Pada Jumat (14/4/2017), Sean menjalani sesi latihan bebas seri perdana F2 2017 di Sirkuit Sakhir, Bahrain, yang akan dilanjutkan dengan sesi kualifikasi.

 


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X