Ini Cara Arema FC Siasati Kemacetan Bandung

By Ovan Setiawan - Jumat, 14 April 2017 | 20:15 WIB
Pemain Arema FC, Arthur Cunha dan Ahmad Bustomi tampak menyeberang jalan Raya di kawasan Pasteur, Bandung pada Jumat pagi (14/4/2017)
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Pemain Arema FC, Arthur Cunha dan Ahmad Bustomi tampak menyeberang jalan Raya di kawasan Pasteur, Bandung pada Jumat pagi (14/4/2017)

Tak ingin waktu terbuang karena kemacetan Bandung, skuat Arema FC memiliki cara tersendiri untuk memangkas waktu perjalanan. Para pemain memilih turun dari bus untuk jalan kaki menuju hotel daripada ikut bus putar balik di kawasan Pasteur, Kota Bandung.

 

Hal itu terlihat usai para pemain Arema FC menjajal lapangan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Jumat pagi (14/4/2017).

“Daripada harus putar balik lama, lebih baik turun disini meski harus menyeberang jalan kaki,” ujar salah satu pemain Arema FC, Dendi Santoso.

Cara ini sebenarnya sudah pernah mereka lalukan ketika menjalani pertandingan di Bandung. Para pemain bisa menghemat waktu 30 menit tanpa harus putar balik.

Aksi itu memang menarik perhatian pengguna jalan lainnya, apalagi jalur tempat mereka menyeberang dikenal cukup padat karena berada di tengah kota.

Baca Juga: Sean Gelael di Mata Sang Bunda, Rini S Bono 

Sebelum tiba di Bandung, rombongan tim Arema FC memang sudah dibuat trauma oleh kemacetan.

Setelah mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, pada Kamis (13/4/2017) siang, mereka harus menempuh perjalanan darat hampir 9 jam untuk tiba di Bandung.

“Sebenarnya, macet kemarin memang diluar dugaan, mungkin karena bertepatan dengan long weekend,” ujar asisten pelatih Arema FC, Kuncoro.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X