Mantan Pemain Galatasaray Tiba di Malang, Manajemen Arema FC Bungkam

By Ovan Setiawan - Jumat, 14 April 2017 | 20:46 WIB
Aksi Juan Pablo Pino (kanan) ketika membela timnas Kolombia melawan Paraguay dalam Kejuaraan Amerika Selatan U-20 di Asuncion, Paraguay, 23 Januari 2007.
MIGUEL ROJO / AFP
Aksi Juan Pablo Pino (kanan) ketika membela timnas Kolombia melawan Paraguay dalam Kejuaraan Amerika Selatan U-20 di Asuncion, Paraguay, 23 Januari 2007.

Sempat dikabarkan masih bimbang soal mendatangkan marquee player atau tidak, diam-diam manajemen Arema FC terindikasi kuat mendatangkan pemain asal Kolombia bernama Juan Pablo Pino.

Kabarnya, pemain yang pernah membela klub asal Turki, Galatasaray, ini sudah tiba di Malang.

Namun demikian, manajemen Arema FC masih bungkam soal kedatangan winger berusia 30 tahun tersebut.

Mereka akan berbicara soal marquee player jika pemain yang bersangkutan akan menandatangani kontrak.

“Saya no comment soal marquee player. Nanti akan tahu sendiri setelah tanda tangan kontrak,” ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo kepada JUARA.


Tampilan situs lokal Kolombia, Golombianos, soal kabar kepindahan Juan Pablo Pino ke Arema FC.(GOLOMBIANOS)
 

Baca Juga:

Munculnya nama pemain sayap yang juga pernah membela klub Liga Prancis, AS Monaco, dan klub Yunani, Olympiacos, itu memantik perhatian Aremania. Bahkan mereka membanjiri akun instagram Juan Pablo Pino.

Sementara itu, pelatih Arema FC, Aji Santoso, menuturkan bahwa saat ini pihaknya akan berkonsentrasi di pertandingan pembuka Liga 1 melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (15/4/2017).

Meski demikian, Aji tidak memungkiri bahwa timnya saat ini membutuhkan pemain marquee player.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X