Allardyce Berharap Eks Pemain Man United Ini Mau Sepakati Kontrak Baru

By Verdi Hendrawan - Jumat, 14 April 2017 | 21:17 WIB
Pemain sayap Crystal Palace, Wilfried Zaha, tiba di Stadion Turf Moor guna melakoni laga Premier League melawan Burnley pada 5 November 2016.
JAN KRUGER/GETTY IMAGES
Pemain sayap Crystal Palace, Wilfried Zaha, tiba di Stadion Turf Moor guna melakoni laga Premier League melawan Burnley pada 5 November 2016.

Manajer Sam Allardyce menegaskan bahwa semua orang di Crystal Palace berharap Wilfried Zaha akan menandatangani kontrak baru jangka panjang dalam waktu dekat.

Pada 2016-2017, Zaha berhasil menjadi salah satu bintang Crystal Palace.

Meski bermain sebagai gelandang sayap, pemain berusia 24 tahun itu sukses mencetak enam gol di ajang Liga Inggris atau pemain tersubur kedua di klub setelah Christian Benteke (11).

Zaha pun menjadi pahlawan kemenangan Palace dalam beberapa pertandingan terakhir. Saat menghadapi Arsenal (11/4/2017), ia sukses menyumbangkan dua assist untuk mengantarkan tim menang 3-0.

Hal ini membuat Palace ingin sesegera mungkin memagari Zaha dengan kontrak baru meski sang pemain masih memiliki sisa kontrak berdurasi tiga tahun lagi.

"Kami semua sangat menginginkan Wilf (Zaha) berada di Crystal Palace untuk waktu yang lama. Mudah-mudahan dia mau menandatangani kontrak baru pada musim panas nanti," kata Allardyce kepada Sky Sports.

Zaha merupakan pemain asli binaan Crystal Palace. Pemain Pantai Gading itu sudah bergabung dengan The Eagles sejak berusia 12 tahun.

Bahkan, Zaha muda sempat membuat Sir Alex Ferguson ngotot ingin memboyongnya ke Manchester United.

Harapan Sir Alex pun terkabul pada Januari 2013 lewat transfer 15 juta pounds (sekitar Rp 250 miliar), dengan catatan Palace bisa memiliki jasa Zaha hingga akhir musim 2012-2013.

Baca Juga:


Editor : Beri Bagja
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X