Sinisa Mihajlovic Akui Torino Tak Mampu Beli Joe Hart

By Verdi Hendrawan - Jumat, 14 April 2017 | 22:43 WIB
Ekspresi kiper Torino, Joe Hart, dalam pertandingan Liga Italia 2016-2017 menghadapi Fiorentina di Stadio Artemio Franchi, Florence, Italia, pada 27 Februari 2017.
GABRIELE MALTINTI/GETTY IMAGES
Ekspresi kiper Torino, Joe Hart, dalam pertandingan Liga Italia 2016-2017 menghadapi Fiorentina di Stadio Artemio Franchi, Florence, Italia, pada 27 Februari 2017.

Pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic, berharap kiper Joe Hart bisa tetap menjadi bagian dari skuatnya pada musim 2017-2018. Namun, Miha pun mengakui bahwa Il Toro tidak mampu membeli kiper berusia 29 tahun itu dari Manchester City.

Hart bergabung dengan Torino pada awal 2016-2017 dengan status pinjaman. Kiper nomor satu Inggris itu tersingkir dari skuat The Citizens karena dipandang tak layak oleh Manajer Josep Guardiola.

Bersama Torino, Hart berhasil mencuri hati Mihajlovic dan fans walau dalam 29 pertandingan di Liga Italia musim ini, ia kebobolan 48 kali dan hanya meraih lima clean sheet.

Mihajlovic sangat berharap Hart bisa memperkuat Torino musim depan. Namun, pelatih berusia 48 tahun itu mengakui bahwa Il Toro tidak memiliki kemampuan finansial untuk mempermanenkan Hart.

"Saya sangat ingin Hart tetap bertahan di Torino, tetapi klub dan dia juga tahu bahwa kami tidak mampu untuk membelinya," kata Mihajlovic kepada ESPN.

"Paling-paling, kami hanya bisa meminjamnya satu tahun lagi, tetapi itupun tergantung dengan apa yang ingin dilakukan Manchester City dan juga Hart," ucapnya.

Baca Juga:

Meski pasrah dengan masa depan Hart, Mihajlovic berharap kepastian transfer ini bisa segera diketahui Torino. Hal ini sangat penting sebagai bagian dari persiapan tim menghadapi musim depan.

"Kami ingin tahu tentang hal ini sesegera mungkin karena jika Hart bertahan di sini musim depan, itu adalah bagian dari rencana tim. Jika tidak, kami harus membuat rencana lain," tutur Mihajlovic.

"Torino hanya bisa mengajukan pinjaman selama satu tahun lagi, jadi semua keputusan ada di tangan Man City. Namun, kami perlu keputusan yang cepat sehingga kita dapat merencanakan masa depan," ujarnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X