Pemain Muda Arema FC Penasaran Naik Kendaraan Lapis Baja ke Markas Persib

By Ovan Setiawan - Sabtu, 15 April 2017 | 05:30 WIB
Pemain Arema FC, Bagas Adi Nugroho, berbicara di sesi konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Jumat siang (14/4/2017).
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Pemain Arema FC, Bagas Adi Nugroho, berbicara di sesi konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Jumat siang (14/4/2017).

Bagi pemain-pemain senior Arema FC, naik kendaraan lapis baja ke markas Persib Bandung bisa jadi adalah hal yang biasa, tetapi tidak demikian dengan pemain muda.

Mereka yang terutama baru bergabung dengan tim Singo Edan ternyata penasaran.

“Saya belum pernah naik kendaraan seperti itu. Ya, mungkin melawan Persib nanti akan menjadi pengalaman pertama,” ujar pemain muda Arema FC, Bagas Adi Nugroho.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Hanif Sjahbandi. Menurutnya, hal itu akan menjadi pengalaman berharga sekaligus mengasah mental di pertandingan karena pendukung Persib diprediksi akan memadati stadion.

“Penasaran sih, mungkin baru kali ini bisa merasakan atmosfer pertandingan yang tinggi. Semoga besok lancar-lancar saja,” ujar pemain yang sebelumnya memperkuat Persiba Balikpapan ini.

Demi keamanan, Arema FC dipastikan meminta fasilitas kendaraan lapis baja atau barracuda kepada Panpel Persib.

Hal itu sebagai bentuk antisipasi, mengingat perjalanan saat menuju maupun ke luar stadion cukup rawan lemparan.

“Kami tidak bisa memprediksi aman atau tidak, tapi ini sebagai bentuk antisipasi. Yang jelas semuanya demi keamanan pemain agar bisa fokus di pertandingan,” ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. 

Baca Juga:

Berbeda dengan pertemuan sebelumnya saat Indonesia Soccer Championship A (ISC A) lalu, kali ini pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X