Febri Hariyadi Siap Berduel Lawan Alfarizi

By Budi Kresnadi - Sabtu, 15 April 2017 | 06:44 WIB
Pemain sayap kanan Persib Bandung, Febri Hariyadi, berbicara  saat sesi konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Jumat siang (14/4/2017).
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Pemain sayap kanan Persib Bandung, Febri Hariyadi, berbicara saat sesi konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Jumat siang (14/4/2017).

Winger belia Persib Bandung, Febri Hariyadi, kembali akan terlibat duel dengan bek sayap Arema FC, Johan Ahmad Alfarizi, pada laga Persib kontra Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (15/4/2017).

Febri Hariyadi mengaku menaruh respek dan sangat mewaspadai Alfarizi, yang disebutnya sebagai pemain senior sarat pengalaman.

Pemain Muda Terbaik di ajang Piala Presiden 2017 ini siap membuktikan kualitas sebagai salah satu penyerang sayap paling oke di Indonesia.

"Tapi siapa pun lawannya, saya akan berusaha tampil total mengeluarkan kemampuan terbaik," ujar Febri kepada wartawan di Graha Persib, Jumat (14/4/2017). 

Baca Juga:

Pemain yang akrab disapa Bow ini tak sabar lagi ingin merasakan atmosfer laga dua tim yang digadang-gadang sebagai kandidat juara Liga 1 2017.

"Yang pasti, secara mental saya sudah siap. Laga nanti menarik karena melibatkan dua tim besar, sehingga motivasi jadi dua kali lipat," ucap pemuda berusia 21 tahun tersebut.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X