Conte: Wajar Kalau Saya dan Mourinho Berselisih Paham

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 15 April 2017 | 10:10 WIB
Luapan kegembiraan Antonio Conte di hadapan pendukung Chelsea di Stadion London seusai laga kontra West Ham United, Senin (6/3/2017).
ADRIAN DENNIS/AFP
Luapan kegembiraan Antonio Conte di hadapan pendukung Chelsea di Stadion London seusai laga kontra West Ham United, Senin (6/3/2017).

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, menegaskan bahwa tidak ada masalah pribadi antara dirinya dan pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Menurut Conte, adu mulut antara mereka berdua murni disebabkan karena tensi tinggi pertandingan kedua kubu.

Conte dan Mourinho terlibat adu mulut saat kedua tim bertemu di Premier League pada 23 Oktober 2016 dan perempat final Piala FA pada 13 Maret 2017. Pertengkaran di kedua laga tersebut punya alasan berbeda.

Pada pertemuan di bulan Oktober, Mourinho mengomplain selebrasi Conte yang menurutnya berlebihan ketika timnya.

Baca Juga:

Sementara itu, Conte mengatakan bahwa para pemain Man united sengaja melanggar Eden hazard saat Chelsea menang 1-0 di Piala FA.

Namun, Conte memastikan bahwa pertengkarannya dengan Mourinho tidak akan melebar hingga ke luar lapangan hijau.

"Saya tidak punya masalah dengan Mourinho. Kami hanya bersaing di urusan sepak bola. Saya ingin menang bersama Chelsea, dia ingin menang bersama Man United. Wajar kalau ada konflik dalam pertandingan," kata Conte.

Conte juga ogah berkomentar tentang kemarahan Mourinho saat dijuluki Judas oleh sejumlah pendukung The Blues.

Ketika itu, Mourinho mengingatkan bahwa dia punya andil membawa Chelsea memenangi empat trofi Piala FA selama melatih Chelsea pada 2004-2007 dan 2013-2015.

Menurut pelatih asal Italia tersebut, julukan Judas yang diberikan kepada Mourinho tidak akan mengubah statusnya sebagai eks pelatih Chelsea.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X