Tips Fantasy Premier League Pekan Ke-33, Pendar Pemain Kulit Hitam

By Segaf Abdullah - Sabtu, 15 April 2017 | 11:31 WIB
Penyerang Everton, Romelu Lukaku (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Leicester City dalam laga Premier League di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, pada 9 April 2017.
MICHAEL STEELE/GETTY IMAGES
Penyerang Everton, Romelu Lukaku (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Leicester City dalam laga Premier League di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, pada 9 April 2017.

Liga Inggris musim 2016-2017 hanya tersisa enam pekan. Para pemain kulit hitam pun semakin menunjukkan daya tawar yang bagus dalam irisan harga dan poin.

Tercatat, ada empat nama yang diprediksi bakal bersinar pada pekan ini. Mereka adalah Adama Traore, Wilfried Zaha, Christian Benteke, dan Romelu Lukaku.

Kecuali Lukaku, nama-nama tersebut boleh dibilang mulai hobi mendulang poin. Harga mereka pun relatif jauh dari frasa mencekik leher.

Jangan lupa, kick-off Premier League pekan ke-33 akan dimulai Sabtu (15/4/2017), pukul 18.30 WIB. Laga Tottenham Hotspur kontra Bournemouth menjadi pembuka.

Maka dari itu, tenggat waktu untuk pekan ini tersedia hingga Sabtu (15/4/2017) pukul 17.30 WIB.

Beli:

Wilfried Zaha (Crystal Palace - 5,9 juta pounds)


Pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha, merayakan golnya ke gawang Hull City dalam laga Premier League di KCOM Stadium pada 10 Desember 2016.(GARETH COPLEY/GETTY IMAGES)

Zaha sukses mencetak dua gol dan tiga assist dalam lima laga terkini Crystal Palace. Seiring pencapaian tersebut, Palace mencatatkan lima kemenangan dalam enam pekan pamungkas.

Pekan ini, Zaha dkk bakal menjamu Leicester City di kandang. Pekan lalu, gawang juara bertahan Liga Inggris tersebut diberondong empat gol oleh Everton.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X