Paul Pogba Ingin Lampiaskan Dendam kepada Chelsea

By Septian Tambunan - Minggu, 16 April 2017 | 09:00 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kanan), beraksi dalam laga Premier League kontra Sunderland di Stadium of Light, Sunderland, Inggris, pada 9 April 2017.
STU FORSTER/GETTY IMAGES
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kanan), beraksi dalam laga Premier League kontra Sunderland di Stadium of Light, Sunderland, Inggris, pada 9 April 2017.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba (24), menatap pertandingan Liga Inggris kontra Chelsea di Stadion Old Trafford, Minggu (16/4/2017), dengan optimistis.

Pada musim 2016-2017, Manchester United sudah dua kali tumbang di tangan Chelsea dalam ajang Premier League (0-4) dan Piala FA (0-1). Oleh karena itu, Paul Pogba ingin melampiaskan dendam kepada pasukan Antonio Conte di Teater Impian.

"Musim ini Chelsea mengalahkan kami dua kali dan kami tidak mau merasakan yang ketiga. Kami menginginkan kemenangan," kata Pogba kepada MUTV.

"Bagi kami, pertandingan nanti adalah pembalasan dendam. Jadi, mari menyikapinya dengan positif dan berharap dapat memenangi pertandingan," ucap dia lagi.

Pogba yang pernah menjadi anak asuh Conte semasa di Juventus dalam periode 9 Desember 2012 hingga 15 Juli 2014 tahu betul strategi eks pelatihnya.

Baca Juga:

"Kami tahu lini belakang Chelsea sangat bagus. Conte melakukan hal serupa seperti ketika melatih Juventus. Pola latihan yang dia terapkan selalu sama sehingga para pemain memahami apa yang harus dilakukan," ujar Pogba.

"Secara taktik, Conte tidak ingin timnya kebobolan dan kami belum mencetak gol ke gawang Chelsea. Saya harap pada akhir pekan ini kami akan mencetak gol dan memang harus melakukannya," tutur Pogba.

Saat bersergam Juventus, Pogba pernah mencicipi kemenangan atas Chelsea (3-0) dalam partai Grup E Liga Champions di Juventus Stadium pada 20 November 2012. Namun, dia hanya bermain dalam satu menit terakhir.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Transfermarkt, MUTV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X