Juventus Semakin Benamkan Pescara di Dasar Klasemen

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 15 April 2017 | 21:58 WIB
Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang US Pescara di Stadion Adriatico, Sabtu (15/4/2017) waktu setempat.
ANDREAS SOLARO/AFP
Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang US Pescara di Stadion Adriatico, Sabtu (15/4/2017) waktu setempat.

 Gonzalo Higuain menjadi pemain bintang saat Juventus menuai kemenangan 2-0 atas Pescara di Stadion Adriatico, Sabtu (15/4/2017) waktu setempat, dengan memborong dua gol.

Di pertandingan ini pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, melakukan banyak rotasi pemain. Hal itu karena mereka akan melakoni laga penting kontra Barcelona di pentas Liga Champions tengah pekan depan.

Allegri tidak membawa Gianluigi Buffon dan Sami Khedira. Bahkan, Giorgio Chiellini, Dani Alves, dan Alex Sandro juga memulai laga sebagai cadangan.

Namun, Paulo Dybala, Mario Mandzukic, dan Gonzalo Higuain tetap menjadi andalan di lini depan.

Baca Juga:

Meski tanpa sejumlah pemain pilar dan menjadi tim tamu, Juventus tidak kehilangan dominasi permainan.

Namun, ancaman pertama justru datang dari Pescara saat Gaston Brugman melepaskan tembakan dari luar kotak penalti dan memaksa Neto melakukan penyelamatan.

Juventus baru mendapatkan peluang bagus setelah 10 menit laga bergulir. Memanfaatkan umpan Higuain, Mario Mandzukic melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti namun masih sanggup diantisipasi kiper Pescara, Vincenzo Fiorrillo.

La Vecchia Signora - julukan Juventus - bisa memecahkan kebuntuan pada menit ke-22. Berawal dari tendangan Juan Cuadrado, bola yang sempat diredam Fiorillo lepas dari penguasaannya dan langsung dicuri Higuain sebelum menceploskannya ke dalam gawang Pescara.

Gol tersebut merupakan koleksi ke-200 Higuain di semua liga Eropa antara La Liga dan Serie A (107 gol untuk Real Madrid, 71 Napoli, dan 22 Juventus).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X