Dua Gol Isco Bantu Madrid Kalahkan Gijon

By Ferril Dennys Sitorus - Sabtu, 15 April 2017 | 23:08 WIB
Gelandang Real Madrid, Isco, merayakan gol bersama rekannya James Rodriguez (kanan), setelah mencetak gol ke gawang Sporting Gijon di  El Molinon stadium pada 15 April 2017.
MIGUEL RIOPA / AFP
Gelandang Real Madrid, Isco, merayakan gol bersama rekannya James Rodriguez (kanan), setelah mencetak gol ke gawang Sporting Gijon di El Molinon stadium pada 15 April 2017.

  Real Madrid menang 3-2 atas Sporting Gijon pada pertandingan La Liga di  El Molinon stadium pada Sabtu (15/4/2017). Hasil ini melegakan bagi Real Madrid karena mereka tidak menurunkan pemain utama.  

Tengok saja dengan keberanian pelatih Zinedine Zidane membangkucadangkan trio Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale.

Bahkan, rotasi pun dilakukan di bawah mistar gawang dengan memainkan Kiko Casilla daripada Keylo Navas.

Kemungkinan besar, keputusan Zidane ini tidak terlepas dari laga krusial yang akan dihadapi El Real pada Selasa (18/4/2017).

Dia ingin pemainnya lebih bugar saat Madrid menjamu Bayern Muenchen pada pertandingan kedua di Stadion Santiago Bernabeu. Madrid lebih diunggulkan karena mereka menang 2-1 atas Bayern pada pertemua pertama.

Bermain dengan pemain lapis kedua, Madrid harus tertinggal lebih dulu oleh gol yang diciptakan Duje Cop pada menit ke-14.

Beruntung, Isco mampu menyamakan kedudukan dalam tempo 3 menit. Gelandang asal Spanyol tersebut meliuk-liuk di dalam kotak penalti sebeleum melepaskan tembakan keras dengan menggunakan kaki kiri.

Selepas jeda, Madrid kembali kebobolan oleh gol cepat. Saat laga berjalan lima menit, Casilla harus memungut bola di gawangnya sendiri lantaran tak mampu membendung bola dari tandukan MIkel Mesga.

Akan tetapi, Madrid kembali memberikan respons cepat untuk mencetak gol penyama kedudukan. Dalam waktu sembilan menit, Alvaro Morata berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Pemain muda asal Spanyol tersebut sukses menyundul bola dari umpan yang dilepaskan Danilo dari luar kotak penalti.


Setelah itu, Madrid lebih menguasai permainan. Usaha mereka akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-90.

Di depan kotak penalti, Isco menerima bola dari Marcelo. Isco lalu melepaskan tembakan mendatar dengan kaki kanannya yang membuat bola bersarang ke pojok kiri gawang Gijon. Gol ini sekaligus memastikan kemenangan Madrid.

Hasil ini tetap membuat Madrid tetap berada di puncak klasemen dengan merangkum 75 poin. Sementara Gijon menghuni zona degradasi dengan bertengger di peringkat ke-18.

Susunan Pemain
Sporting Gijon: 1-Pichu Cuellar; 18-Isma Lopez, 4-Jorge Mere, 5-Fernando Amorebieta, 3-Jean Babin, 16-Lillo Cantellano; 23-Moi Gomez (Nacho Cases 69'), 22-Mikel Vesga, 6-Sergio Alvarez; 24-Duje Cop, 19-Carlos Carmona

Pelatih: Rubu

Real Madrid: 13-Kiko Casilla: 23-Danilo, 6-Nacho, 4-Sergio Ramos, 15-Fabio Coentrao (Marecelo 56'); 22-Isco, 16-Mateo Kovacic, 10-James Rodriguez; 17-Lucas Vasquez (Mariano Mejia 71'), 21-Alvaro Morata, 20-Marco Asensio

Pelatih: Zinedine Zidane
 


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X