Allegri Bicara soal Cedera Dybala dan Barcelona

By Ferril Dennys Sitorus - Minggu, 16 April 2017 | 05:45 WIB
Penyerang Juventus, Paulo Dybala (kanan), mengontrol bola dalam pertandingan Serie A melawan Pescara pada 15 April 2017.
ANDREAS SOLARO / AFP
Penyerang Juventus, Paulo Dybala (kanan), mengontrol bola dalam pertandingan Serie A melawan Pescara pada 15 April 2017.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku optimistis Paulo Dybala bisa segera sembuh dari cedera pergelangan kaki.

Hal tersebut disampaikan Allegri seusai Juve menang 2-0 atas Pescara pada pertandingan Serie A, Sabtu (15/4/2017).

Dua gol Si Nyonya Besar diciptakan Gonzalo Higuain (menit ke-22 dan 43'). Namun, kemenangan Juve tersebut harus "memakan korban".

Paulo Dybala tidak bisa melanjutkan pertandingan karena ditekel oleh Sulley Muntari pada menit ke-54.

Cedera tersebut menimbulkan kekhawatiran bahwa Dybala tidak tampil pada pertandingan kedua perempat final Liga Champions kontra Barcelona, Rabu (19/4/2017). 

Baca Juga: Inspirasi Ayah dan Messi, Anak Medan Ini Ingin Bela Barcelona

Akan tetapi, Allegri tetap percaya Dybala akan kembali tampil pada laga nanti.

"Cedera tersebut karena benturan di pergelangan kakinya. Ada alasan untuk optimistis," kata Allegri.

Jasa Dybala akan sangat dibutuhkan bagi Si Nyonya Besar. Peran vital pemain asal Argentina tersebut ditunjukkannya saat dia mencetak dua gol ketika Juve menang 3-0 atas Barcelona pada pertemuan pertama.

Baca Juga: Cerita Yoyo, Pelatih Asal Indonesia yang Latih Klub Liga China

Allegri meminta pasukannya untuk tetap bekerja keras mencetak gol pada laga nanti.

"Sekitar 30 menit pertama akan sangat penting. Kami perlu mencetak gol, seperti di Naples (Coppa Italia melawan Napoli)," ujarnya.

"Kami harus bermain dengan keberanian dan keyakinan diri. Kami masih memiliki kesempatan untuk mencapai semifinal dan itu tidak mudah," kata Allegri menambahkan.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X