Seusai Mencederai, Gelandang Arema Ini Pancing Tawa Michael Essien

By Ovan Setiawan - Minggu, 16 April 2017 | 02:45 WIB
Gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi (kiri), mendatangi marquee player Persib Bandung, Michael Essien, seusai pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada (15/4/2017).
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi (kiri), mendatangi marquee player Persib Bandung, Michael Essien, seusai pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada (15/4/2017).

Gelandang muda Arema FC, Hanif Sjahbandi, sempat membuat marquee player Persib Bandung, Michael Essien, menepi karena tekel keras di pertengahan babak pertama laga pembuka Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Sabtu malam (15/4/2017).

Duel antara Persib Bandung dan Arema FC ini berujung hasil imbang 0-0.

Saat pertandingan berakhir, Hanif, yang merupakan pemain timnas Indonesia U-22, terlihat mendekati Essien dengan gaya memancing tawa.

“Biasalah, kami kan pemain profesional. Main keras di lapangan juga hal yang wajar. Saya cuma tanya cederanya bagaimana, dia malah tertawa dan bercanda dengan saya,” ujar pemain kelahiran Bandung, 7 April 1997 ini.

Dalam laga yang dipenuhi dengan pendukung Persib, Bobotoh, itu tensi pertandingan memang berjalan tinggi.

Beberapa kali pemain kedua tim kerap terlibat benturan. Namun demikian, pertandingan tetap berjalan dengan fair tanpa adanya insiden yang berlebihan.

Baca Juga:

Hanif menuturkan bahwa dirinya tidak bermaksud untuk mencederai Essien.

“Ya tentu tidak sengaja. Awalnya saya mau mengambil bola,” tutur pemain yang musim lalu bermain untuk Persiba Balikpapan itu.

Dalam pertandingan kali ini, emosi Essien memang terlihat cukup stabil dibandingkan dengan pada saat uji coba menghadapi Bali United beberapa waktu lalu.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X