Zidane Anggap Real Madrid Tampil Bagus meski Bobol 2 Gol

By Ferril Dennys Sitorus - Minggu, 16 April 2017 | 08:45 WIB
Reaksi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dalam partai kontra Deportivo Alaves pada ajang La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, 2 April 2017.
JAVIER SORIANO / AFP
Reaksi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dalam partai kontra Deportivo Alaves pada ajang La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, 2 April 2017.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyatakan bahwa tidak ada keberuntungan di dalam sepak bola. Menurutnya, kemenangan diraih dengan kerja keras dan usaha pada setiap laga.

Hal tersebut disampaikan Zidane seusai Real Madrid menang 3-2 atas Sporting Gijon pada pertandingan La Liga di El Molinon Stadium pada Sabtu (15/4/2017).

El Real, julukan Madrid, tidak diperkuat sejumlah pemain inti. Mereka pun sempat tertinggal dua kali lewat gol Duje Cop (14’) dan Mikel Vega (50’).

Namun, tim tamu selalu bisa bangkit berkat aksi Isco (17’, 90’) dan Alvaro Morata (59').

"Dalam sepak bola tidak ada keberuntungan. Yang ada adalah kerja keras dan usaha pada setiap laga. Keberuntungan harus dimunculkan. DNA kami adalah berjuang hingga akhir laga dan kami berhasil mencapainya," kata Zidane.

Zidane mengaku tak kecewa dengan permainan anak asuhnya meskipun sempat kebobolan terlebih dulu.

Baca Juga:

"Secara kesuluruhan, saya senang karena kami bermain dengan baik sejak menit awal hingga akhir. Mereka dua kali memiliki peluang dan mencetak dua gol. Kami membuat banyak peluang. Kami pantas meraih hasil ini," tutur Zidane.

Selain memuji tim, Zidane secara khusus mengapresiasi permainan Isco.

"Dia tampil luar biasa dan dia pantas mencetak dua gol. Dia memberikan tim kemenangan dengan gol kedua yang diciptakannya," kata pelatih asal Prancis tersebut memuji anak buahnya.

"Saat pemain mencetak dua gol dan membuat perbedaan, kami menilai pemain tersebut tampil baik di tim. Namun menurut saya, dia telah main bagus di sejumlah pertandingan," ucap Zidane.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Real Madrid


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X