Satu Pemain Arema FC Umroh, 'Marquee Player' Sudah Tiba

By Ovan Setiawan - Minggu, 16 April 2017 | 09:17 WIB
Striker gaek Arema FC, Cristian Gonzales (dua dari kanan), duel dengan bek Persib, Achmad Jufriyanto (dua dari kiri), pada laga Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (15/4/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Striker gaek Arema FC, Cristian Gonzales (dua dari kanan), duel dengan bek Persib, Achmad Jufriyanto (dua dari kiri), pada laga Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (15/4/2017).

Teka-teki terkait status Juan Pablo Pino dengan Arema FC akhirnya terjawab. Hal ini setelah pelatih Aji Santoso mengakui bahwa Pino merupakan pemain yang diproyeksi sebagai marquee player Arema FC.

”Dia marquee player yang didatangkan oleh Arema. Saat ini, dia sudah tiba di Malang dan sengaja tidak dibawa ke sini karena biar istirahat,” ujar Aji Santoso.

Aji menuturkan, Pino didatangkan karena sesuai dengan kebutuhan tim. Pemain yang pernah membela klub Turki, Galatasaray itu sudah menjadi kebutuhan penting bagi Arema FC dalam waktu dekat.

Sebab, Arema kemungkinan besar tidak bisa diperkuat striker andalannya, Cristian Gonzales karena berangkat umroh.

Baca Juga:

”Semoga nanti di pertandingan kedua, dia bisa diturunkan untuk menggantikan Gonzales yang akan berangkat umroh,” kata Aji.

Sebelumnya, Arema butuh pemain yang bisa diandalkan untuk menjadi pelapis Gonzales. Jika melihat  sosok Pino, pemain yang juga pernah membela klub Prancis, AS Monaco itu layak untuk menjadi andalan di lini depan Arema.

Masuknya Pino membuat Aji memiliki banyak opsi untuk menambah ketajaman di lini depan Arema FC. Selama ini, Gonzales jadi satu-satunya tumpuan.

Bahkan bukan tidak mungkin, duet Gonzales dan Pino akan menjadi pasangan yang bisa diandalkan untuk membongkar pertahanan lawan.

Meski Aji sudah memberikan sinyal kuat, Pino belum membubuhkan tanda tangan kontrak. Pemain asal Kolombia itu akan menandatangani kontrak pada Senin (17/4/2017).


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X